Relax

Devina Kirana Dituding Jadi Selingkuhan Rizky Billar, Sahabat Angkat Bicara

apahabar.com, BANJARMASIN – Pesinetron Devina Kirana baru-baru ini tengah menjadi sorotan publik. Pasalnya, dirinya ikut terseret…

Featured-Image
Devina Kirana Dituding Jadi Selingkuhan Rizky Billar, Sahabat Angkat Bicara. Foto-Istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN – Pesinetron Devina Kirana baru-baru ini tengah menjadi sorotan publik. Pasalnya, dirinya ikut terseret dalam rumah tangga antara Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Devina Kirana diduga menjadi selingkuhan dari Rizky Billar dan orang ketiga dalam pernikahannya bersama Lesti.

Diketahui, Devina dikabarkan sudah mengenal Rizky Billar dalam waktu yang lama.

Mengenai kabar kedekatan keduanya sebelum Rizky bersama Lesti. Setelah Rizky menikah, Devina pernah beberapa kali terseret dan disebut sebagai orang ketiga.

Sayangnya, Instagram miliknya mendapatkan banyak serangan dari netizen. Terutama dari beberapa yang menuduhnya sebagai orang ketiga.

Meski mendapat banyak serangan dari netizen, Devina memilih diam, namun beda dengan sang sahabat. Dery Syaputra Raeger, yang pernah dikenal karena menjadi manajer Billar yang baru saja membagikan story di Instagram.

img2

“Wahai para netizen yang sangat budiman dan sangat sok tau, kalian ga malu fitnah orang kanan kiri?” tulis Dery Syaputra di story miliknya.

Melalui story tersebut, ia meminta netizen untuk berhenti menuding Devina Kirana menjadi selingkuhan Rizky Billar. Bahkan ia memberikan tangkapan layar chatting-nya dengan Devina.

“Masalahnya orang yang selingkuh, gue yang kena,” tulis Devina dalam pesan yang diduga WA kepada Dery tersebut.

Tak hanya itu, Dery juga meminta netizen untuk berhenti mengiring opini. Selain itu, ia meminta untuk mengutamakan doa kepada semua pihak.



Komentar
Banner
Banner