Pemkab Tanah Bumbu

Yudisium Perdana Politeknik Batulicin, Ready Kambo: Semangat Mencetak SDM Berkualitas

apahabar.com, BATULICIN – Wakil Bupati Tanah Bumbu, H Ready Kambo menghadiri Yudisium Diploma Tiga (D3) Politeknik…

Featured-Image
Wabup Tanah Bumbu, H Ready Kambo, menghadiri yudisium pertama Politeknik Batulicin. Foto-Istimewa

bakabar.com, BATULICIN - Wakil Bupati Tanah Bumbu, H Ready Kambo menghadiri Yudisium Diploma Tiga (D3) Politeknik Batulicin, Kamis (17/12).

Acara yudisium digelar di Hotel Ebony Batulicin dan dihadiri Direktur Politeknik Batulicin, H M Idjra'i beserta jajarannya. Ini merupakan yudisium pertama Politeknik Batulicin.

Jumlah mahasiswa yang mengikuti yudisium sebanyak 33 orang. Rinciannya, program studi teknik manufaktur 14 orang, program studi teknik alat berat 10 orang, program studi teknik pertambangan 7 orang, dan program studi perkapalan 2 orang.

Atas nama pemerintah daerah, Wakil Bupati Tanah Bumbu Ready Kambo mengucapkan selamat dan sukses atas yudisium pertama D3 Politeknik Batulicin tahun 2020.

Dia berharap di yudisium pertama ini bukan hanya visi misi Politeknik Batulicin yang akan dicapai, tetapi ada semangat kebersamaan dan sinergisitas antara pemerintah daerah serta lembaga pendidikan untuk berupaya mencetak sumber daya manusia yang berkualitas melalui peningkatan mutu pendidikan.

Dia menilai pendidikan tinggi merupakan aset terpenting dalam pembangunan masa depan bangsa, karena tanpa pendidikan yang bermutu tidak mungkin kita bisa mempersiapkan SDM yang professional.

Komentar
Banner
Banner