Road Show Wuling Alvez

Wuling Alvez Tebar Pesona ke Kota Besar di Indonesia, Pertama ke Bekasi

Wuling Alvez yang diperkenalkan pada ajang IIMS 2023, kini akan melakukan rangkaian peluncuran regional dimulai dari Kota Bekasi.

Featured-Image
Wuling Alvez yang diperkenalkan pada ajang IIMS 2023, kini melakukan rangkaian peluncuran regional dimulai dari Kota Bekasi. Foto: dok. Wuling

bakabar.com, JAKARTA - Wuling Alvez yang diperkenalkan pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023, kini akan melakukan rangkaian peluncuran regional dimulai dari Kota Bekasi.

Bertempat di Mall Summarecon Mall, Bekasi, Jawa Barat, pengenalan compact SUV (sport utility vehicle) terbaru dari Wuling itu dilaksanakan hingga 5 Maret 2023.

Regional Sales Manager Wuling Motors, Kharismawan Awangga mengatakan sejak peluncurannya pada IIMS 2023, pihaknya merasakan antusiasme masyarakat yang tinggi terhadap Alvez.

"Melihat hal tersebut kami memulai rangkaian regional launching Wuling Alvez mulai hari ini dari kota Bekasi," kata Khawrismawan dalam siaran tertulisnya, Rabu (1/3).

Baca Juga: Wuling Catatkan Ribuan SPK Selama IIMS 2023, Produk Apa Paling Laris?

Dikatakannya, kehadiran Wuling Alvez di Bekasi, diharapkan dapat memberikan pengetahuan terhadap kendaraan terbaru yang terlihat sangat modern dan dapat menunjang kegiatan berkendara para pemiliknya.

"Kami berharap, konsumen bisa melihat lebih dekat dan secara langsung Compact SUV terbaru dari Wuling melalui acara ini," imbuhnya.

"Dapatkan juga ragam promo menarik untuk pembelian produk Wuling selama pameran," sambung dia.

Wuling Alvez hadir dengan berbagai teknologi canggih yang juga sudah dimiliki oleh berbagai kendaraan eksis Wuling di tanah air, seperti Wuling Indonesian Command (WIND).

Baca Juga: Harga di Bawah Kompetitor, Wuling Alvez Tawarkan Inovasi Modern

Selain itu, mobil SUV kompak ini juga hadir dengan memadukan unsur desain eksterior yang stylish dan interior yang modern.

Pada bagian luar, mobil pesaing Honda HR-V dan Hyundai Creta tersebut menonjolkan desain dynamic dual-tone color, LED DRL serta adjustable LED pada lampu utama, dan LED lampu belakang, bold front grille design, serta cutting-edge 16 inci wheels.

Untuk menambah kesan yang modern, mobil ini juga sudah menghadirkan electric sunroof serta ditambah dengan menggunakan material berkelas yang diklaim dapat memberikan kenyamanan.

Alvez juga dilengkapi dengan fitur keselamatan moderen seperti Advanced Driver Assistance System (ADAS).

Baca Juga: Goda Pengunjung IIMS 2023, Wuling Boyong Almaz Hybrid Lengkap dengan Promo Lucky Dip

Lalu terdapat pula fitur keselamatan lainnya seperti Rear Parking Camera, Electronic Stability Control, hingga SRS Airbag di bagian depan memberikan ketenangan di setiap perjalanan.

Selain Alvez, Wuling juga turut menghadirkan berbagai produk Wuling seperti New Cortez, Almaz Hybrid, dan Air ev.

Unit test drive Alvez, Air ev, dan Almaz Hybrid pun tersedia bagi konsumen yang ingin mencoba berkendara dengan produk Wuling.

Editor


Komentar
Banner
Banner