Wuling

Wuling Catatkan Ribuan SPK Selama IIMS 2023, Produk Apa Paling Laris?

Wuling Motors sukses mencatat surat pemesanan kendaraan (SPK) sebanyak 1.237 unit sepanjang pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023.

Featured-Image
Wuling sukses catatkan ribuan SPK sepanjang IIMS 2023. (Foto: apahabar.com/Aditama)

bakabar.com, JAKARTA -Wuling Motors sukses mencatat surat pemesanan kendaraan (SPK) sebanyak 1.237 unit sepanjang pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023.

Sepanjang 11 hari pameran itu dilaksanakan, Produk Wuling Air ev menjadi unit terlaris dengan menyumbangkan 547 SPK disusul dengan Wuling Alvez dengan 163 SPK.

"Pencapaian yang baik ini tentunya menjadi semangat kami untuk selalu berinovasi dalam produk dan layanan terbaik bagi konsumen Indonesia sejalan dengan semangat Drive For A Better Life," ujar Brand and Marketing Director Wuling Motors, Dian Asmahani pada keterangan resmi, Selasa (28/2).

Ia mengatakan bahwa pihaknya mengapresiasi antusiasme serta sambutan hangat pengunjung IIMS untuk setiap produk Wuling, termasuk Alvez yang muncul secara perdana.

Baca Juga: Usher Wuling Motors Berhasil Menangkan Mahkota Miss IIMS 2023

Antusiasme pengunjung untuk produk asal China tersebut memang sudah terlihat pada tingginya jumlah orang yang melakukan test drive produk Wuling.

Tercatat, total sebanyak 1.495 pengunjung melakukan pengetesan produk yang disediakan Wuling.

Produk terbaru Alvez menjadi mobil yang paling banyak dicoba dengan total 671 orang, diikuti Air ev sebanyak 623 orang.

Modifikasi Wuling Air ev

Modifikasi Wuling Air ev. (Foto: bakabar.com/Aditama)
Modifikasi Wuling Air ev. (Foto: bakabar.com/Aditama)

Popularitas Wuling Air ev kian meroket sepanjang ajang IIMS 2023, terlebih akibat hadirnya dua unit modifikasi pada kendaraan tersebut.

Baca Juga: Wuling Air ev Hasil Modifikasi bersama NMAA Melantai di IIMS 2023

Mengusung tema "Daily Sporty Concept" menandakan bahwa kendaraan listrik tersebut sangat mudah dimodifikasi sesuai keinginan pemilik kendaraan.

Official Infinite Live Shuttle Car

Wuling
Wuling Air ev. (Foto: bakabar.com/DF)

Tak hanya menampilkan hasil modifikasi, Air ev juga menjadi kendaraan yang bertugas menjadi Official Infinite Live Shuttle Car.

Mobil mungil tersebut bertugas mengantarkan para musisi ternama yang tampil di panggung Infinite Live sepanjang ajang IIMS 2023 berlangsung.

Editor


Komentar
Banner
Banner