wuling alvez

Wuling Alvez Raih Penghargaan Best Value Car 2023, Ini Keistimewaannya

Compact SUV unggulan milik Wuling Motors, Alvez, sukses meraih penghargaan Best Value Car dalam ajang Carvaganza Editors’ Choice Award 2023.

Featured-Image
Wuling Alvez meraih penghargaan Best Value Car dalam ajang Carvaganza Editors’ Choice Award 2023. Foto: dok. Wuling

bakabar.com, JAKARTA – Compact SUV unggulan milik Wuling Motors, Alvez, sukses meraih penghargaan Best Value Car dalam ajang Carvaganza Editors’ Choice Award 2023.

Wuling Alvez yang punya tagline 'Style & Innovation in One SUV’, mendapatkan Best Value Car Award karena memiliki keistimewaan berupa perpaduan desain eksterior yang stylish, interior modern, serta inovasi teknologi berkendara di dalam satu produk SUV.

Public Relations Manager Wuling Motors, Brian Gomgom dalam keterangan resminya, Sabtu (14/10), mengucapkan terima kasih atas penghargaan Best Value Car Award dari Carvaganza yang dianugerahkan kepada Wuling Alvez.

"Pencapaian ini tentunya menjadi motivasi bagi kami untuk terus berinovasi dalam menghadirkan produk yang sesuai dan bisa menjawab kebutuhan mobilitas modern konsumen di Indonesia, sejalan dengan semangat ‘Drive For A Better Life’,” kata Gomgom.

Wuling Alvez meraih penghargaan Best Value Car 2023. Foto: dok. Wuling
Wuling Alvez meraih penghargaan Best Value Car 2023. Foto: dok. Wuling

Adapun proses pengujian Carvaganza Editor’s Choice Award 2023 yang telah memasuki tahun ke-7 ini dilakukan dalam kurun waktu satu tahun yang dimulai sejak Agustus 2022 hingga Agustus 2023.

Pengujian ini melibatkan lebih dari 150 model mobil yang lolos kualifikasi, mulai dari mobil segmen entry level sampai dengan high-end dan berbagai tipe bodi baik MPV, SUV hingga sedan.

Baca Juga: Lama Inden Wuling New Almaz RS dan RS Hybrid, Siapkan Dana Rp5 Juta

Kemudian berhasil tersaring 65 model masuk dalam kategori dan terakhir di tahap akhir terpilih 15 pemenang untuk 15 kategori yang ada di Carvaganza Editor’s Choice Award 2023.

Wuling Alvez hadir mengedepankan nuansa yang penuh gaya pada sisi eksteriornya, berkat pengaplikasian dynamic dual-tone color, LED DRL serta adjustable LED pada lampu utama, dan LED lampu belakang, bold front grille design, serta cutting-edge 16 inci wheels.

Mobil pesaing Honda HR-V ini semakin memanjakan para penggunanya karena adanya electric sunroof dan penggunaan material berkelas di bagian interior, menjadikan setiap perjalanan semakin nyaman.

Baca Juga: Wuling New Almaz RS Tampil Lebih Segar, Sebegini Harganya

Tak ketinggalan berbagai teknologi pintar yang inovatif juga disematkan pada Compact SUV Wuling ini.

Inovasi pintar yang pertama adalah Wuling Indonesian Command (WIND) yang memungkinkan pengguna dapat mengoperasikan berbagai fitur berkendara melalui perintah suara canggih berbahasa Indonesia.

Interior Wuling Alvez. Foto: dok. Wuling
Interior Wuling Alvez. Foto: dok. Wuling

Selanjutnya, terdapat juga inovasi Wuling Remote Control App yang menghubungkan pengguna dengan mobilnya melalui internet.

Berkat inovasi ini memungkinkan pengendara dapat mengakses kendaraannya dari jarak jauh via aplikasi MyWuling+ pada smartphone sehingga mempermudah mobilitas.

Baca Juga: Modifikasi Wuling Air ev dan Alvez di OLX IMX 2023, Banyak Promonya

Baca Juga: Setahun Mengaspal, Konsumen: Biaya Kepemilikan Wuling Air ev Paling Murah

Tak hanya itu, Wuling Alvez juga sudah dibekali Advanced Driver Assistance System (ADAS), fitur keselamatan aktif yang menjadikan perjalanan semakin aman.

Terdapat tiga kategori fitur ADAS di SUV ini yakni Adaptive Cruise, Lane Recognition, dan Safe Distance & Braking Assistance.

Selain itu, Alvez juga didukung fitur keselamatan lainnya yang lengkap, mulai dari Rear Parking Camera, Electronic Stability Control, hingga SRS Airbag di bagian depan.

Dengan segala keunggulannya, Wuling Alvez dipasarkan dengan harga mulai dari Rp209 juta hingga Rp295 juta on the road (OTR) Jakarta.

Editor
Komentar
Banner
Banner