transfer pemain

Wow! Persib Rekrut Eks Pemain Juventus Stefano Beltrame

Persib Bandung mendapatkan amunisi baru. Kali ini, Maung Bandung kedatangan mantan pemain Juventus, Stefano Beltrame.

Featured-Image
mantan pemain Juventus, Stefano Beltrame resmi berlabuh ke Persib Bandung. Foto: Reuters

bakabar.com, JAKARTAPersib Bandung mendapatkan amunisi baru. Kali ini, Maung Bandung kedatangan mantan pemain Juventus, Stefano Beltrame.

Kabar kepastian bergabungnya pemain berpaspor Italia tersebut diumumkan oleh Persib Bandung melalui situs resmi klub, Selasa (28/11).

“Persib mendatangkan pemain asing baru bernama Stefano Beltrame. Gelandang serang berpaspor Italia kelahiran Biella tersebut akan memperkuat Persib di sisa putaran kedua kompetisi Liga 1 musim 2023/2024,” tulis pernyataan resmi Persib.

Sementara itu, Deputy CEO PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono, mengungkapkan sang pemain dikontrak selama enam bulan untuk berseragam klub kesayangan warga Bandung tersebut.

Baca Juga: Suporter Persib Bentrok dengan Pihak Keamanan, PSSI Buka Suara

“Wilujeng sumping, Stefano. Stefano akan memperkuat Persib dengan ikatan kontrak 6 bulan ke depan dengan opsi perpanjangan,” jelas Teddy.

Biar tahu saja, Stefano pernah mengawali karir profesional sepak bola dengan memperkuat salah satu raksasa Liga Italia, Juventus pada 2012 lalu.

Bahkan, gelandang berusia 30 tahun itu dikontrak oleh Si Nyonya Tua dari 2012 hingga 2020.

Akan tetapi, kala berseragam Bianconneri, Stefano tak memiliki banyak kesempatan untuk bermain di kasta tertinggi kompetisi Italia Serie A.

Baca Juga: Ciro Alves Hattrick, Persib Permalukan Dewa United di Kandangnya

Tercatat, sang pemain hanya mendapatkan satu kali kesempatan untuk membela Juventus di Serie A, saat Juventus melawan Genoa pada Januari 2013 silam.

Selain itu, dirinya juga kerap kali dipinjamkan oleh Juventus ke klub lainnya seperti Bari, Modena, hingga Go Ahead Eagles.

Sebelumnya berseragam Maung Bandung. Stefano bermain untuk klub asal Portugal, CS Maritimo Funchal pada 2020-2023. Ia tercatat melakoni 43 pertandingan dan telah mencetak 2 gol.

Editor


Komentar
Banner
Banner