transfer pemain

West Ham Marahi Arsenal Tunda Kesepakatan Pembelian Declan Rice

Declan Rice belum juga mendapatkan kepastian pindah ke Arsenal setelah sembilan hari West Ham United setuju melepasnya dengan biaya 105 juta poundsterling

Featured-Image
Pemain West Ham United Delcan Rice tak kunjung pindah ke Arsenal di bursa transfer musim ini. (foto: net)

bakabar.com, JAKARTA - Declan Rice belum juga mendapatkan kepastian pindah ke Arsenal setelah sembilan hari West Ham United setuju melepasnya dengan biaya 105 juta poundsterling (Rp 2 triliun).

West Ham dikabarkan marah dengan Arsenal karena menunda pembayaran kepindahan Rice ke Arsenal, dan ini bisa membuat The Gunners kehilangan target transfer utamanya itu.

The Hammers menerima tawaran 105 juta pundsterling dari The Gunners sembilan hari lalu, dengan rincian 100 juta poundsterling di muka dan tambahan 5 juta setelah kedatangan.

Baca Juga: Granit Xhaka Pergi, Declan Rice Segera Merapat ke Arsenal

Dari laporan salah satu media ternama Inggris, The Sun, perwakilan Arsenal belum juga menandatangani kontrak Rice, meskipun persyaratan pribadi telah disepakati dan gelandang timnas Inggris itu telah lulus tes medis.

Padahal, West Ham sangat membutuhkan dana tersebut untuk membangun skuadnya menghadapi musim depan. 

The Hammers sebenarnya memiliki calon pemain baru yang akan dibawanya. Namun, targetnya itu kemungkinan besar hilang seperti pemain sayap Leicester Harvey Barnes yang semakin dekat ke Newcastle United, serta gelandang Fulham Joao Palhinha.

Baca Juga: Duo Manchester Ganggu Arsenal dalam Perburuan Declan Rice

Pemain berusia 24 tahun ini sekarang sedang berlatih di Portugal, sambil menunggu akhir peralihannya ke klub London Utara tersebut.

Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, berharap masalah transfer Rice sudah rampung sebelum timnya berangkat ke Amerika Serikat menjalani pra musim pada hari
Minggu (16/7). 

Saat ini, Arsenal sedang berada di Jerman menjelang pertandingan persahabatan melawan FC Nurnberg, Kamis (13/7).

Editor


Komentar
Banner
Banner