serial Netflix

Wednesday Season 2 akan Melanjutkan Petualangan Misteri

Serial Wednesday akan lanjut ke season 2 melanjutkan petualangan misteri. Hal tersebut resmi dikonfirmasi oleh layanan streaming Netflix.

Featured-Image
Serial Wednesday akan lanjut ke season dua

bakabar.com, JAKARTA – Serial Wednesday akan lanjut ke season 2 melanjutkan petualangan misteri. Hal tersebut resmi dikonfirmasi oleh layanan streaming Netflix.

Serial ini cukup menarik perhatian penonton setelah debut di musim pertama pada 2022, Wednesday berhasil memecahkan rekor Netflix untuk jam tayang pertama dalam satu minggu.

Pada minggu pertama ditonton sebanyak 341,23 juta jam, dilanjutkan pada minggu kedua sebanyak 411,29 juta jam.  

Wednesday merupakan serial yang diadaptasi dari karakter kartun The Addams Family karya Charles Addams.

Serial asal Amerika Serikat ini mengisahkan tentang Wednesday Addams yang merupakan anak sulung dari Gomes Addams dan Morticia Addams.

Ia memiliki kepribadian yang berbeda dengan teman sebayanya hingga sering membuat masalah dan beberapa kali dikeluarkan dari sekolah.

Baca Juga: Serial Netflix, The Umbrella Academy akan Rilis Season 4

Hingga akhirnya Wednesday dipindahkan ke Nevermore Academy, sekolah kedua orang tuanya dulu. Sejak perpindahannya tersebut petualangan penuh misteri dimulai, karena ia menemukan sesuatu yang melibatkan kedua orang tuanya.

Wednesday musim dua ini diperbarui sejak Januari 2023 dan dijanjikan akan lebih banyak penyiksaan.

“Wednesday berpegang teguh pada pendiriannya, dan dia tidak ingin menyenangkan siapapun,” kata Ortega, Februari 2023 dilansir dari Tudum Netflix.

Di musim dua ini akan melanjutkan petualangan misteri Wednesday dan akan menjawab akhir cerita dari musim pertama terkait penguntit yang mengancam Wednesday.

Belum ada tanggal rilis yang ditetapkan secara resmi, namun pemeran Emma Myers mengonfirmasi dalam acara Tudum pada Agustus 2023 bahwa Wednesday season 2 ini sedang dalam pengerjaan.

Editor


Komentar
Banner
Banner