Film Horor

Film Horor Terbaru James Wan, Night Swim Tayang Hari Ini

Night Swim film horor James Wan, tayang hari ini. Cerita tentang teror renang di malam hari.p¹

Featured-Image
Night Swim Film Horor James Wan Tayang Jumat 4 Januari 2024. Foto: BookMyShow

bakabar.com, JAKARTA - Night Swim film horor yang diproduseri oleh James Wan, tayang secara teatrikal, Jumat (5/1), di seluruh bioskop termasuk Indonesia.

Kolaborasi antar Blumhouse Production, Atomic Monster dan Universal Pictures, memulai awal tahun dengan hadirkan film genre horor, thriller dan misteri yang dikembangkan oleh Bryce McGuire dan Rod Blackhurst.

Kali ini Jason Blum dan James Wan hadir sebagai produser dan co-produser untuk penggarapan karya yang diadaptasi dari film pendek populer di tahun 2014 tersebut.

Pada versi terbarunya, Night Swim bakalan hadir dalam format lebih panjang berdurasi 98 menit yang menegangkan dan mencekam.

Menghadirkan kisah sederhana, sebuah teror yang terjadi di kolam renang pada malam hari. James Wan turut gandeng sutradara asli untuk penggarapan film tersebut dan hasilkan kisah yang menyeramkan.

Nama James Wan dan Jason Blum memang tak asing bagi penggemar film genre horor luar negeri, pasalnya keduanya sudah berkolaborasi dan hadirkan film hits horor tahun lalu berujudul M3GAN.

Pemeran dan Sinopsis

Cuplikan Trailer Film Night Swim - apahabar
Cuplikan Trailer Film Night Swim. Foto: YoTube/Blumhouse

Diperankan oleh beberapa aktor terkenal seperti Wyatt Russell (The Falcon and the Winter Soldier) sebagai Ray Waller, Kerry Condon (Nominasi OSCAR) sebagai Eve Walter, Amelie Hoeferle (The Hunger Games: The Ballad of Songbirds and Snakes) sebagai Izzy Walter, dan Gavin Warren (Fear the Walking Dead) sebagai Elliot Walter.

Menceritakan tentang mantan pemain bisbos liga utama, Ray Walter yang pindah ke rumah baru bersama istrinya Eve Walter, beserta kedua anaknya Izzy dan Elliot.

Dengan penuh harapan guna melawan rintangan kembali ke dunia profesional, Ray meyakinkan Eve bahwa kolam renang halaman belakang rumah di rumah barunya akan menyengankan bagi anak-anak dan terapi fisik baginya.

Namun, rahasia di masa lalu rumah tersebut melepaskan kekuatan jahat yang menyeret keluarga tersebut ke dalam teror yang tak terhindarkan.

Sayangnya, melansir IMDb dan Rotten Tometoes, penilaian terhadap Night Swim cukup rendah pada penayangan perdananya. Di kedua situs populer tersebut tercatat rata-rata penilaian yang diberikan sebesar 4,9 dari 10.

Meski begitu, tak ada salahnya untuk menengok dan merasakan sensasi horor dari Night Swim yang sudah tayang di seluruh bioskop di Indonesia.

Editor


Komentar
Banner
Banner