Pemko Banjarbaru

Wawali Wartono Hadiri APEKSI Regional Kalimantan 2022 di Bontang 

apahabar.com, BANJARBARU – Wakil Wali Kota Banjarbaru Wartono mengikuti rapat kerja Komisariat Wilayah V APEKSI Regional…

Featured-Image
Wawali Banjarbaru Wartono saat bersepeda dengan seluruh peserta kegiatan Rapat Kerja Komisariat Wilayah V APEKSI Regional Kalimantan tahun 2022 di Kota Bontang. Foto-foto: Istimewa 

bakabar.com, BANJARBARU – Wakil Wali Kota Banjarbaru Wartono mengikuti rapat kerja Komisariat Wilayah V APEKSI Regional Kalimantan tahun 2022 di Kota Bontang Provinsi Kalimantan Timur.

Menariknya, rapat kerja tersebut juga diselingi beberapa kegiatan. Seperti misalnya, Rabu (1/6) pagi tadi, Wartono tampak berolahraga sepeda bersama dengan seluruh peserta kegiatan. Usai itu, dilanjutkan dengan kegiatan peletakan batu pertama pembangunan replika rumah adat Kutai di Guntung serta penanaman pohon di area rumah adat.

Setelahnya, barulah “Plant Tour ke PT Pupuk Kaltim dan Plant Tour PT Badak” menggunakan bus yang telah disediakan panitia.

img

Wartono menyampaikan bahwa kegiatan APEKSI Regional Kalimantan diikuti 9 wali kota atau perwakilan. Menurutnya kegiatan ini sangat positif untuk saling bertukar informasi terkait kemajuan daerah-daerah yang dipimpin.

“Sekaligus menjalin silaturahmi dengan semua kepala daerah yang tergabung di kegiatan rapat,” ujarnya.

Wartono juga bilang bahwa sebelum mengikuti kegiatan Rapat Kerja Komisariat Wilayah V APEKSI Regional Kalimantan tahun 2022, ia berkesempatan menghadiri HUT APEKSI di Kota Lampung.

“Dengan adanya kegiatan rapat kerja di Kota Bontang ini, kami dapat saling bertukar informasi terkait kemajuan dan inovasi yang ada di daerah masing-masing,” ungkapnya

“Dan tentunya kita nanti bisa mengimplementasikan apa yang bisa kita lakukan di Kota Banjarbaru,” sambungnya.

Terakhir, katanya kegiatan APEKSI regional maupun APEKSI Nasional sangat besar manfaatnya untuk pengembangan Kota Banjarbaru ke depannya.



Komentar
Banner
Banner