Wanita Tewas

Wanita Tewas di PIK, Polisi: Ada Pistol dan Luka di Dada Kiri

Kepolisian terus melakukan penyelidikan terkait penemuan mayat wanita parubaya berinisial S (51) yang tewas di dalam rumah di Jakarta Utara.

Featured-Image
Ilustrasi wanita tewas di Pantai Indah Kapuk (Foto: Detik)

bakabar.com, JAKARTA - Aparat Kepolisian masih terus melakukan penyelidikan terkait penemuan mayat wanita paruh baya berinisial S (51) yang tewas di dalam kamar rumahnya di Jalan Pantai Indah Kapuk (PIK) Utara 3, RT 10/07 Kelurahan Kapuk Muara, Penjaringan, Jakarta Utara.

Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Gidion Arif Darmawan memastikan pihaknya menemukan luka di bagian dada kiri pada jenazah S. Dan tidak jauh juga ditemukan sepucuk senjata api bewarna hitam.

"Iya ada luka di dada sebelah kiri," kata Gidion saat ditemui di Mapolres Metro Jakarta Utara, Kamis (9/2/2023).

Baca Juga: Sepulang dari Australia, Danny Temukan Jenazah Ibunya Mengering

Gidion memastikan bahwa pistol tersebut adalah milik dari korban S. Pihaknya pun belum bisa menyampaikan dugaan penyebab tewasnya S yang tergeletak di kamarnya.

Ia menjelaskan kepolisian masih membutuhkan waktu untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) kemudian di lanjutkan dengan uji forensik yang koperhensif.

"Kami belum bisa menyimpulkan. Namun ditemukan satu unit senjata di samping korban. Karena itu Kami harus melakukan olah TKP," ungkap Gidion.

Baca Juga: Mayat Perempuan Hamil Tanpa Identitas Ditemukan Mengambang di Sungai

Sebelumnya diberitakan, aparat Kepolisian Polres Metro Penjaringan menemukan seorang wanita ditemukan yang tewas dikediamannya di Jalan Pantai Indah Utara 3, RT 10/07 Kelurahan Kapuk Muara, Penjaringan, Jakarta Utara, Rabu (8/2/2023).

Wanita berinisia S (51) tahun itu tewas bersimbah darah di salah satu kamar di rumahnya.

Kanit Reskrim Polsek Metro Penjaringan Kompol Harry Gasgari mengungkapkan wanita berinisial S itu tewas dalam di dalam kamarnya. Dalam kamar ditemukan sepucuk pistol.

Setelah mendapat laporan, Tim Unit Reskrim Polsek Metro Penjaringan langsung menuju lokasi untuk melakukan olah TKP.

Editor


Komentar
Banner
Banner