News

Mayat Perempuan Hamil Tanpa Identitas Ditemukan Mengambang di Sungai

Masyarakat Dusun bayat rejo, desa wringinpitu, kecamatan tegaldlimo, Banyuwangi Jawa timur dihebohkan dengan temuan sesosok mayat perempuan dengan kondisi

Featured-Image
Polisi tengah mengevakuasi perempuan hamil yang ditemukan mengambang di Sungai Mbok Kayah. (Foto: apahabar.com/Mohamad Abdul)

bakabar.com, BANYUWANGI - Masyarakat Dusun Bayat Rejo, Desa Wringinpitu, Kecamatan Tegaldlimo, Banyuwangi, dibuat geger dengan penemuan sesosok mayat perempuan dengan kondisi hamil mengapung di Sungai Mbok Kayah, Jumat (20/01).

Warga dan pihak kepolisian sempat kesuliltan mengevakuasi jenazah mayat perempuan hamil tanpa identitas tersebut lantaran lokasi kondisi sungainya yang cukup curam. Evakuasi dapat dilakukan setelah petugas TNI, polisi dan masyarakat membawa ke tempat yang agak datar.

Baca Juga: Terobsesi Video Porno, Kepala Sekolah di Banyuwangi Tega Cabuli 3 Siswi

"Setelah berhasil dievakuasi, masyarakat tidak mengenali jenazah, maka kita dibawa ke Rumah Sakit Blambangan Banyuwangi untuk dilakukan visum dan penyelidikan," ujar Kapolsek Tegaldlimo Iptu Lita Kurniawan (20/01)

Saat ditemukan, mayat perempuan yang belum diketahui identitasnya tersebut memakai kaos warna hitam dan tanpa menggunakan celana ataupun rok.

"Saat ditemukan jenazah dalam keadaan setengah telanjang," ujar Lita.

Baca Juga: Petugas Lapas Banyuwangi Berhasil Gagalkan Penyelundupan 100 Butir Pil T-Rex

Sampai saat ini, jajaran kepolisian sektor Polsek Tegaldlimo masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait penemuan mayat perempuan hamil tersebut.

"Jika masyarakat merasa kehilangan salah satu keluarga agar sesegera mungkin untuk menghubungi pihak kepolisian terdekat," himbaunya

Editor


Komentar
Banner
Banner