Liga Champions

Waduh! Kylian Mbappe Dipastikan Absen Lawan Bayern Munchen

Paris Saint-Germain dipastikan tidak akan diperkuat oleh penyerang andalannya, Kylian Mbappe saat berhadapan dengan Bayern Munchen di leg pertama Liga Champions

Featured-Image
PSG pastikan Kylian Mbappe absen di leg pertama babak 16 Liga Champions melawan Bayern Munchen (Foto: Getty Images)

bakabar.com, JAKARTA – Paris Saint-Germain dipastikan tidak akan diperkuat oleh penyerang andalannya, Kylian Mbappe saat berhadapan dengan Bayern Munchen di babak 16 besar Liga Champions.

Kabar kepastian cedera yang dialami oleh penyerang muda timnas Prancis itu diungkapkan oleh management klub melalui siaran resmi pada Jumat (3/1).

“Setelah melalui serangkaian tes, dia [Kylian Mbappe] menderita cedera di paha kirinya,” tulis pernyataan PSG dikutip dari laman resmi klub.

“Dia [Mbappe] diperkirakan akan absen selama tiga minggu. Sementara untuk Sergio Ramos masih harus dilakukan pemeriksaan,” sambung tulisan tersebut.

Baca Juga: Mason Greenwood Bebas dari Tuduhan Perkosaan, Man United Lanjutkan Penyelidikan

Peraih tropi sepatu emas Piala Dunia 2022 itu harus menepi sebentar dari tim berjuluk Les Parisiens setelah mengalami permasalahan di paha kirinya usai bertanding melawan Montpellier.

Penyerang asal Prancis itu terpaksa absen di laga leg pertama Liga Champions di babak 16 besar ketika melawan Die Rotten.

Mbappe harus absen karena cedera yang baru saja dideritanya. Pemain berusia 24 tahun itu harus menjalani perawatan selama tiga minggu atas cedera paha kirinya tersebut.

Kendati Mbappe yang sudah dipastikan absen di laga nanti, nampaknya Les Perisiens juga akan tidak perkuat oleh bek tangguh mereka, Sergio Ramos.

Baca Juga: Lolos ke Semifinal Coppa Italia, Allegri: Juventus Lebih Percaya Diri

Pasalnya, di laga melawan Montpellier di pekan ke-21 Liga 1 Prancis musim 2022/2023, Sergio Ramos juga harus ditandu keluar lapangan karena cedera yang dialaminya.

Namun, PSG belum dapat memastikan lebih lanjut terkait kondisi mantan bek Real Madrid itu apakah dirinya bisa diturunkan saat melawan Bayern Munchen di Liga Champions nanti.

Kabar kurang mengenakkan bagi Les Parisiens itu tentunya menjadi alarm bahaya bagi kubu PSG menjelang laga babak 16 besar Liga Champions musim ini.

Selain dua nama tersebut, PSG juga saat ini sedang kehilangan sosok Neymar yang sudah lebih dulu masuk dalam daftar pemain yang cedera.

Tanpa kehadiran ketiga pemain penting PSG itu, bukan tidak mungkin mereka akan kewalahan menghadapi Die Rotten di laga nanti.

PSG rencananya akan menjamu Bayern Munchen di leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2022/2023 yang akan dihelat di Parc des Princess Stadium, yang rencananya akan digelar pada 12 Februari mendatang.

Editor


Komentar
Banner
Banner