viral

Viral Video Mesum di Cianjur, Diduga Pasangan Selingkuh

Beredar viral sebuah video persetubuhan antara seorang laki-laki berinisial N dan seorang perempuan W di Cianjur yang disinyalir merupakan hubungan selingkuh.

Featured-Image
Viral video persetubuhan suami dengan selingkuhannya di Cianjur. Foto : tangkap layar video viral

bakabar.com, CIANJUR - Beredar sebuah video viral persetubuhan laki-laki berinisial N dan perempuan berinisial W di media sosial (medsos).

Dalam rekaman video berdurasi 3 menit 13 detik tampak kedua pasangan tersebut sedang asik bersetubuh di dalam sebuah kamar. 

Diketahui seorang pria tersebut melakukan hubungan seks bersama seorang perempuan yang merupakan selingkuhannya.

Baca Juga: Polisi Gercep Dalami Video Mesum Viral di Restoran Senopati Jaksel

Setelah mengetahui apa yang diperbuat oleh sang suami, istri dari suami itupun langsung melaporkan perbuatan yang di lakukan suaminya ke Polres Cianjur.

"Jadi pada intinya bahwa klien kami atas nama R membuat laporan di Polres Cianjur pada tanggal 14 November 2023. Apa yang dilaporkannya itu adalah perselingkuhan antara suaminya N dan wanita lain berinisial W dan pembuatan video asusila yang dilakukan oleh suaminya," tuturnya kepada bakabar.com, Kamis (4/1).

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Cianjur AKP Tono Listianto membenarkan, soal kasus perselingkuhan berujung pembuatan video persetubuhan. 

Baca Juga: Viral, Sejoli Muda Mesum di Kursi Resto Mewah Senopati

"Iya betul, kasusnya sedang ditangani oleh Unit 5 Satreskrim Polres Cianjur," tutupnya.

Editor
Komentar
Banner
Banner