News

Video Viral Carok Warga Bangkalan: 4 Orang Dikabarkan Tewas

Warga Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur dihebohkan dengan beredarnya video detik-detik carok.

Featured-Image
Peristiwa carok yang terjadi di Desa Bumi Anyar, Kecamatan Tanjung Bumi, Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur, Jum'at (12/1) malam. (Foto : tangkapan layar)

bakabar.com, BANGKALAN - Warga Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur dihebohkan dengan beredarnya video detik-detik carok. Peristiwa itu viral di media sosial.

Dalam video yang terekam ponsel warga tersebut, sejumlah orang tampak saling menyerang di pinggir jalan. Pun, terdengar teriakan baku hantam menggunakan senjata tajam (sajam) berupa celurit.

Dalam video lain juga menampakkkan pasca terjadinya carok. Warga terlihat berkerumun mendekati tempat kejadian perkara (TKP). Empat orang tampak bersimbah darah dan terkapar serta ditutup dengan kain berwarna putih.

Baca Juga: 4 dari 10 Pemuda di Semarang Tewas Gegara Tenggak Miras Oplosan

Dari informasi yang dihimpun, peristiwa itu terjadi di Desa Bumi Anyar, Kecamatan Tanjung Bumi, Kabupaten Bangkalan, sekira pukul 18.30 WIB. Setidaknya ada empat orang yang dikabarkan tewas di lokasi.

"Kejadiannya selepas maghrib, habis sholat maghrib," ujar warga, Jum'at (12/1) malam.

Warga belum bisa memastikan perihal apa masalah dari peristiwa pembacokan tersebut. Hanya saja, berdasarkan informasi yang ia dengar, kejadian itu diduga karena masalah parkir.

"Belum tahu benar tidaknya. Katanya seperti itu (masalah parkir). Empat orang sepertinya langsung meninggal. Tapi sudah dibawa ke rumah sakit," tutupnya.

Baca Juga: Bus Rombongan Guru Malang Tabrak Truk Muat Paku Bumi di Ngawi, 2 Tewas

HALAMAN
12
Editor


Komentar
Banner
Banner