Dealer Terbaru Piaggio

Usung Konsep Motoplex, Piaggio Membuka Dealer Baru di Padang

Piaggio Indonesia bersama PT Delapan Belas Sejahtera membuka dealer Piaggio Vespa di Padang, Sumatra Barat dengan mengusung Konsep Motoplex.

Featured-Image
Piaggio Indonesia membuka dealerPiaggio Vespa di Padang, Sumatra Barat. (Foto: dok. Piaggio)

bakabar.com, JAKARTA - Piaggio Indonesia membuka dealer Piaggio Vespa di Padang, Sumatra Barat.

Dengan menggandeng PT Delapan Belas Sejahtera sebagai partner baru, PT Piaggio Indonesia menambah dealer terbarunya di pulau Sumatra, khususnya di Provinsi Sumatra Barat. 

Melalui pembukaan dealer terbaru ini, Piaggio Indonesia secara resmi memiliki jaringan dealer ke-50 di Indonesia dan yang ke-4 di Pulau Sumatra.

Dealer Piaggio baru di Padang (Foto: dok. Piaggio)
Dealer Piaggio baru di Padang (Foto: dok. Piaggio)

Mengusung konsep Motoplex, dealer resmi Piaggio Vespa di Padang ini dihadirkan untuk dapat merangkul pasar potensial setempat seraya memperkuat pengembangan jaringan penjualan resminya di Sumatra.

Baca Juga: Hyundai Hadirkan Fasilitas Service dan Spare parts di G20

Kehadiran dealer baru tersebut juga melanjutkan kesuksesan distribusi penjualan merek-merek sepeda motor premium khas Italia di area Pulau Sumatra dan sekitarnya, setelah Bandar Lampung, Palembang, dan Medan.

"Piaggio Indonesia memiliki komitmen yang kuat untuk melayani pasar Indonesia untuk memberikan pengalaman premium berkendara khas Italia. Kami yakin kehadiran Piaggio dan Vespa akan menambah dan mendukung semangat gaya hidup premium dalam berkendara di area Sumatra Barat," ujar PR dan Communications Manager PT Piaggio Indonesia, Ayu Hapsari pada Jumat (11/11). 

Optimisme serupa juga disampaikan oleh Direktur PT Delapan Belas Sejahtera, Alimul Hakim yang menyebut kolaborasinya dengan PT Piaggio Indonesia sebagai potensi besar untuk ambil bagian dalam peta pasar kendaraan roda dua di Sumatra Barat.

"Kami sangat bangga dapat membuka dealer Premium Motoplex untuk Piaggio dan Vespa, pertama di Kota Padang, ibukota Provinsi Sumatra Barat," sebut Alimul.

Baca Juga: 7 Cara Menjaga Motor Tetap Prima saat Musim Hujan

Ia mengatakan hal tersebut merupakan salah satu simpul ekonomi penting di Pulau Sumatra.

"Melalui pembukaan dealer ini, PT Delapan Belas Sejahtera siap mendukung pelanggan dalam memperoleh pengalaman berkendara premium khas Italia di kawasan ini dan semakin memperluas akses terhadap dua merek sepeda motor premium dari PT Piaggio Indonesia,” tukasnya.

Alamat Dealer

Dealer resmi Piaggio Vespa itu berada di Kota Padang dengan menempati lokasi strategis di Jl. S. Parman No.226, Ulak Karang Utara, Kec. Padang Utara, Kota Padang, Sumatra Barat 25173.  

Tidak lupa hadir pula layanan 3S (Sales, Service, Spare Part) dengan standar tinggi yang berada di total area sebesar 330 meter persegi.

Baca Juga: Balap WSBK dan MotoGP di Mandalika Bawa Dampak Positif bagi Ekonomi Nasional

Nantinya customer akan disambut dengan showroom premium yang menampilkan berbagai produk menarik lansiran Piaggio dan Vespa.

Terdapat juga area bengkel luas yang memberikan layanan serta penawaran untuk aksesoris dan suku cadang asli dan resmi, lengkap dengan tim personel yang sesuai dengan standar layanan PT Piaggio Indonesia.

Promo

Selain itu, pelanggan juga dapat memperoleh manfaat dari program promosi yang diadakan mulai 12 November sampai 11 Desember 2022.

Untuk para pecinta otomotif yang sudah menjadi keluarga besar Piaggio dan Vespa dapat memperoleh gratis oli mesin untuk 100 konsumen pertama dan penawaran eksklusif untuk jasa servis kendaraan dan untuk pembelian spare part.

Editor


Komentar
Banner
Banner