Dealer Ducati

Ducati Hadirkan Dealer 3S sekaligus 2 Motor Baru di Indonesia

Ducati bersama mitranya Legenda Motor Indonesia (LMI) membuka dealer dan fasilitas servis terbaru di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan.

Featured-Image
Dealer Ducati Indonesia di Bintaro, Tangerang Selatan. (Foto: dok. Ducati)

bakabar.com, JAKARTA - Ducati bersama mitranya Legenda Motor Indonesia (LMI) membuka dealer dan fasilitas servis terbaru di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan.

Marco Biondi, Wakil Presiden, Penjualan dan Pemasaran Ducati Asia-Pasifik mengatakan, LMI diyakini memiliki tim manajemen yang mampu meningkatkan penjualan.

"Kami yakin Legenda akan membawa Ducati ke depan, membantunya tumbuh lebih jauh di pasar Indonesia," ujarnya disela peresmian, Kamis (3/11).

Adapun dealer teranyar ini dilengkapi fasilitas 3S - Sales, Service & Spare Parts yang melayani sejumlah model sepeda motor asal Italia tersebut.

Baca Juga: Tebar Pesona di IMOS 2022, Motor Listrik T-70 Hadir dengan Harga Rp25 juta

Model-model itu di antaranya Scrambler, Diavel 1260, Multistrada, Monster, Panigale serta dua produk baru, yakni Panigale MY2023 dan Streetfighter V4.

Penggemar motor Italia ini nantinya juga dapat memilih rangkaian lengkap pakaian dan aksesori merek Ducati serta Scrambler.

Peluncuran 2 Model Baru

Ducati Streetfighter SP. (Foto: bakabar.com/DF)
Ducati Streetfighter SP. (Foto: bakabar.com/DF)

Selain meresmikan dealer, Ducati Indonesia juga meluncurkan 2 sepeda motor model baru, yakni Streetfighter SP dan Streetfighter V2.

Meski sekilas kedua produk memiliki tampilan sama, namun keduanya merupakan produk yang berbeda baik dari segi mesin maupun teknologinya.

Baca Juga: Hadir di IMOS 2022, Motor Listrik Davigo Dragon Sediakan Dua Jenis Baterai

Eja Donalsha, Chief Operating Officer Ducati Indonesia menuturkan, pihaknya siap melayani penjualan, servis dan purna jual serta siap menghadapi tantangan di tahun depan.

"Dengan dukungan Ducati Asia Pasifik, kami meluncurkan lini baru, yakni Streetfighter SP yang dijual Rp622 juta dan Streetfighter V2 diniagakan Rp1,093 miliar," ungkapnya.

Ducati Streetfighter V2. (Foto: bakabar.com/DF)
Ducati Streetfighter V2. (Foto: bakabar.com/DF)

Di sisi lain, sebagai kesiapan menghadapi pasar, pihaknya juga menjanjikan tim teknisi profesional lengkap dengan fasilitas baru yang mumpuni.

"Selain itu, kami juga mengadakan penyerahan surat kepada pelanggan sekaligus memperkenalkan member card. Ini bukti kami sangat serius melayani pelanggan," terangnya.

Baca Juga: Bukan Cuma Motor Listrik, IMOS 2022 Bakal Suguhkan Kontes Modifikasi hingga Grand Prize Menggiurkan

Mengenai member card, tersedia mulai dari level Silver untuk pembelian motor senilai Rp300-599 juta, Gold untuk motor Rp600-999 juta dan Platinum untuk Ducati diatas Rp1 miliar.

Manfaat yang didapat pelanggan antara lain diskon biaya suku cadang, diskon 12,5% untuk member Silver yang membeli aksesori.

Sedangkan member Gold bakal dapat diskon 15% dan 20% khusus untuk member Platinum.

Editor
Komentar
Banner
Banner