Jelang MotoGP Mandalika

[VIDEO] Bagnaia dan Bastianini Apresiasi Penggemarnya di Jakarta

Ducati Indonesia mengajak para penggemar untuk bertemu dengan pebalap mereka yakni Francesco Bagnaia dan Enea Bastianini.

bakabar.com, JAKARTA - Ducati Indonesia mengajak para penggemar untuk bertemu dengan pebalap mereka yakni Francesco Bagnaia dan Enea Bastianini. Kegiatan itu berlangsung pada Selasa (10/10) di Senayan, Jakarta Selatan.

Kegiatan pebalap Ducati MotoGP bertemu para penggemar juga turut dihadiri oleh Paolo Ciabatti selaku Race Director Ducati Corse dan Marco Biondi selaku VP Sales & Marketing Ducati Asia Pacific.

Adapun kedatangan mereka dalam rangka gelaran MotoGP Mandalika yang berlangsung pada 13-15 Oktober 2023 di Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Bagi Francesco Bagnaia 'Pecco' dan Enea Bastianini, pertemuan itu menjadi pengalaman pertama mereka menyapa pecinta Ducati di Jakarta.

Baca Juga: Francesco Bagnaia Jatuh, Marco Bezzecchi Juara MotoGP India

Pecco dan Enea mengaku sangat terkesan dengan antusiasme para penggemar Ducati di tanah air. Bahkan menurut Pecco, kegiatan meet and greet di Jakarta merupakan salah satu yang paling berkesan.

Di sisi lain, Enea BAstainini juga menyebutkan bahwa penggemar di Indonesia menjadi salah satu yang paling ekspresif dibandingkan negara-negara lain.

Video Journalist: Mochamad Tegar
Video Editor: Iskandar Zulkarnaen
Produser: Jekson SimanjuntaK

Editor
Komentar
Banner
Banner