imos 2022

Hadir di IMOS 2022, Motor Listrik Davigo Dragon Sediakan Dua Jenis Baterai

Pada pameran IMOS 2022, Davigo menampilkan motor listrik Davigo Space dan Dragon. Produk Davigo Dragon disediakan dengan dua jenis baterai lithium dan graphene

Featured-Image
Davigo Dragon hadir dengan dua baterai Sumber Foto: Info Sepeda Motor

bakabar.com, JAKARTA - Davigo sediakan dua jenis baterai pada produk terbarunya Davigo Dragon.

Pada pameran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2022 yang diselenggarakan di Jakarta Convention Center (JCC), Rabu (2/11), Davigo menampilkan dua unit motor listrik Davigo Space dan Dragon. Hebatnya lagi, pada event ini untuk tipe Davigo Dragon dijual dengan dua jenis baterai yang berbeda.

Dua pilihan baterai yang disediakan untuk tipe Dragon tersebut merupakan baterai lithium dan baterai berjenis graphene.

Kedua jenis baterai tersebut dikeluarkan pihak Davigo karena melihat banyaknya antusiasme para pecinta otomotif terhadap motor listrik.

Untuk kelebihan baterai lithium, diklaim mampu menempuh jarak maksimal hingga 200km dengan kapasitas baterai mencapai 72v60ah.

Baca Juga: Kacau, Polantas Bikin Pengendara Mobil Tewas Gegara Bersihin Senpi!

Davigo Dragon Baterai Graphene

Sedangkan untuk baterai berjenis graphene, mampu menempuh jarak maksimal hingga 120km dengan kapasitas baterai 72v35ah.

Co-founder dan Chief Marketing Officer, Glora Slucky menjelaskan, skuter listrik tentu tak lengkap tanpa sederet fitur canggih.

"Dragon dibekali dashboard full-digital yang menampilkan kecepatan, indikator baterai, trip meter, dan lainnya. Ada pula fitur NFC dan sistem antimaling berupa remote control alarm serta tombol agar motor ini bisa berjalan mundur," ujarnya.

Harga Produk Davigo

Untuk harga produk Davigo Dragon dibanderol dengan harga Rp21,9 juta dengan baterai jenis lithium. Sedangkan untuk Davigo Dragon berjenis baterai graphene dipatok harga Rp18,7 juta.

Selain itu, untuk harga Davigo Space dibanderol Rp18,7 juta serta Davigo Forza Rp14,9 juta.

Ketiga tipe ini masih dijual dengan harga off the road.

Baca Juga: Honda WR-V Lakukan World Premiere di Indonesia, Harga Mulai Rp271 Jutaan

Test Drive Unit Davigo

Para pengunjung IMOS 2022 juga bisa melakukan test drive untuk unit Davigo Space dan Davigo Dragon pada area testtrack yang disediakan.

Promo Unit Davigo

Selain itu, ada juga promo besar-besaran untuk unit-unit tersebut dengan pembelian dilokasi pameran, showroom maupun marketplace atau mengikat DP saat pameran berlangsung.

Pembeli bisa mendapatkan potongan sebesar Rp2 juta untuk unit Davigo Space dan potongan senilai Rp1 juta untuk unit Davigo Dragon dan Davigo Forza.

Potongan harga tersebut berlaku saat pengurusan surat-surat produk tersebut menuju on the road .

Editor


Komentar
Banner
Banner