Pemilu 2024

Usai Daftar Capres-Cawapres, Ganjar: Semoga KPU jadi Wasit yang Netral

Ganjar Pranowo berharap KPU bisa menjadi wasit yang netral dalam pesta demokrasi 2024 mendatang usai menyerahkan pendaftaran sebagai capres cawapres.

Featured-Image
Ganjar Pranowo dan Mahfud MD menyampaikan pidato usai mendaftar sebagai capres dan cawapres di depan gedung KPU, Kamis (19/10). Foto: apahabar.com/Nandito

bakabar.com, JAKARTA - Komisi Pemilihan Umum (KPU) menyatakan berkas pendaftaran Capres Ganjar Pranowo dan cawapres Mahfud MD lengkap.

Untuk itu, Ganjar berharap agar KPU bisa menjadi wasit yang netral dalam penyelenggaraan Pemilu.

"Mudah-mudahan KPU akan menjadi wasit yang InsyaAllah pasti paling netral," kata Ganjar usai menyerahkan dokumen pendaftaran ke KPU, Jakarta Pusat, Kamis (19/10) .

Selain itu, Ganjar juga berharap KPU bisa memberikan layanan yang terbaik dalam penyelenggaran pesta demokrasi nantinya.

Baca Juga: Ganjar-Mahfud Resmi Daftar ke KPU, Berkas Dinyatakan Lengkap

Ganjar mengatakan, dirinya bersama Mahfud MD memastikan akan memberikan yang terbaik untuk kemajuan bangsa dan negara.

"Pasti paling bisa memberikan layanan terbaik dan kita persembahkan untuk kemajuan bangsa dan negara," ujarnya.

Eks Gubernur Jawa Tengah ini Ganjar berkata proses pendaftaran ke KPU adalah awal legalitas dirinya dan Mahfud sebagai capres dan cawapres.

Ganjar mengklaim visi dan misi yang mereka tawarkan bisa membawa Indonesia lebih maju di masa depan nantinya.

Baca Juga: Mahfud MD Pakai Kemeja Putih yang Dijahit untuk Pilpres 2019

"Saya dan Pak Mahfud melalui visi misi dan program yang sudah kita siapkan akan cepat membawa Indonesia maju lebih kencang lagi dan tentu dan mohon dukungan, mohon dorongan kepada masyarakat," katanya.

Sebelumnya, Pasangan bacapres dan bacawapres Ganjar Pranowo dan Mahfud MD resmi mendaftarkan diri sebagai calon presiden dan calon wakil presiden Pilpres 2024 ke KPU RI.

Ganjar dan Mahfud menjadi pasangan kedua yang mendaftar ke KPU, setelah pasangan Anies-Cak Imin yang mendaftar pagi tadi.

pantuan bakabar.com di KPU, Ganjar-Mahfud beserta ketua umum partai pendukung mereka tiba sekira pukul 13.39 WIB.

Editor


Komentar
Banner
Banner