Hiburan

Usai Berdamai, Rizky Billar Bakal Umrah Bareng Lesti Kejora

Rumah tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora semakin membaik. Rizky Billar bahkan mengungkapkan akan segera umrah bersama sang istri, Lesti Kejora pasca damai

Featured-Image
Rizky Billar Lesti Kejora. Foto-Istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN - Rumah tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora semakin membaik. Rizky Billar bahkan mengungkapkan akan segera umrah bersama sang istri, Lesti Kejora pasca damai.

Rizky Billar mengaku bahwa umrah bareng Lesti Kejora merupakan salah satu cita-citanya sejak dulu. Tak heran jika kini dirinya ingin mewujudkannya.

"Doain aja, Insha Allah ya. Umrah kan juga cita-cita saya dari dulu ya," ujar Rizky Billar dilansir dari Matamatacom, Selasa (8/11).

Baca Juga: Beredarnya Kabar Leslar Entertainment Resmi Bubar, Manajer Rizky Billar Langsung Klarifikasi

Ia hanya meminta untuk didoakan agar segera pergi umrah bersama sang istri secepatnya dalam waktu dekat.

"Mudah-mudahan, Insha Allah (akhir tahun ini). Doakan saja, secepatnya," ujarnya.

Sebelumnya, Rizky Billar sempat terseret kasus KDRT yang dilakukannya pada Lesti Kejora. Tak main-main, Lesti Kejora bahkan melaporkan Rizky Billar ke polisi pada saat itu.

Baca Juga: Ngakak! Sejumlah Pemuda Parodikan Lesti Kejora Saat Cium Tangan Rizky Billar

Karena kasus itu, keseharian dan kebiasaan Rizky Billar lantas menjadi sorotan publik. Terlebih, setelah Lesti Kejora memilih damai dan rujuk kembali.

Kini, Rizky Billar dan Lesti Kejora pun nampaknya lebih fokus untuk membina rumah tangga mereka lebih baik setelah dihantam kasus KDRT.

Editor


Komentar
Banner
Banner