Nasional

Semaraknya Turnamen FIFA 23 Apahabar Merdeka, Juara 1 Sudah Bisa Diprediksi!

Turnamen FIFA 23 Tournament bertajuk "Apahabar Merdeka" yang digelar di halaman Kantor apahabar.com, Jalan Sutoyo S, Kelurhan Teluk Dalam, Banjarmasin Barat, be

Featured-Image
Para pemenang turnamen FIFA apahabar 2023. Foto-Dok

bakabar.com, BANJARMASIN - Turnamen FIFA 23 Tournament bertajuk "Apahabar Merdeka" yang digelar di halaman Kantor bakabar.com, Jalan Sutoyo S, Kelurahan Teluk Dalam, Banjarmasin Barat, berlangsung semarak, Kamis (17/8) siang.

Randy, dari tim kameramen bakabar.com berhasil keluar menjadi juara pertama setelah dengan mudah mengalahkan lawan-lawannya.

Pada babak grup, pria humoris ini juga berhasil menempati posisi pertama tanpa tantangan berarti. Di partai final, Randy berhasil mengalahkan Aam dengan skor tipis 2-1. Aam yang digadang-gadang akan angkat trofi pada turnamen justru menjadi pesakitan di partai final. 

"Tadi malam saya nggak tidur, karena harus mempersiapkan anak ikut lomba di Hari Kemerdekaan. Padahal ngantuk sekali. Tapi nggak tidur aja menang mudah, gimana kalau dalam kondisi fit, pasti bisa menampilkan peforma yang jauh lebih baik," ucap Randy semringah.

Suasana turnamen FIFA 23 Apahabar Merdeka. Foto-Dok
Suasana turnamen FIFA 23 Apahabar Merdeka. Foto-Dok

Sementara Aam yang kalah di final tak terlalu banyak bicara. Dia nampak syok dan merasa tidak terima dengan kekalahan itu.

Menyusul Aam sebagai runner up, ada nama Rifad dan Rifa'i yang masing-masing meraih juara tiga dan empat. 

Pertandingan ini diikuti 19 tim. Semuanya karyawan bakabar.com. Dari seluruh peserta dibagi menjadi empat grup. Tiga grup berisi lima peserta dan satu grup diikuti empat orang. 

Atlet FIFA Console Kalsel, Nanda, yang ikut hadir pada turnamen tersebut ikut menyerahkan trofi kepada para pemenang. Nanda bahkan ikut menjadi komentator selama turnamen berlangsung. 

Ketua pelaksana turnamen Apahabar.com Merdeka FIFA 2023, Rifad, mengaku tak terkejut dengan nama-nama yang berhasil menembus partai final. "Juaranya sudah bisa diprediksi. Karena ada satu unggulan yang urung hadir," ucapnya. 

Dia menyampaikan kompetisi ini digelar agar semua karyawan bisa lebih akrab satu sama lain. "Tujuannya untuk merekatkan dan silaturahmi karyawan bakabar.com dengan adanya acara ini," ungkapnya.

Tak lupa, ia juga mengucapkan terima kasih kepada Pimpinan Umum bakabar.com, Budi Ismanto dan seluruh karyawan sudah mengapresiasi turnamen tersebut.

"Terima kasih banyak, terutama kepada pimpinan kita sudah menyediakan tempat turnamen ini, dan juga untuk para peserta yang sudah membantu meramaikan setiap pertandingan," tuturnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner