Media Online Terfavorit

apahabar.com Jadi Sumber Berita Terfavorit Pilihan Warganet

Media online apahabar.com menjadi media paling favorit pilihan netizen di Grup Facebook Borneo Netizen (BN).

Featured-Image
apahabar.com menjadi media online terfavorit pilihan warganet Borneo Netizen.

bakabar.com, BATULICIN - bakabar.com menjadi media online terfavorit pilihan warganet berdasar survei Borneo Netizen (BN), sebuah grup percakapan Facebook warga di Kalimantan Selatan. 

"bakabar.com menjadi media online paling favorit yang disimak para neitizen selama setahun terakhir," ujar Pengurus Borneo Netizen, Almi ND, Rabu (12/7).

Lebih rinci, Almi ND mengatakan bakabar.com terpilih sebagai media favorit berdasarkan hasil survei pihaknya dari Juli 2022 hingga Juli 2023.

Baca Juga: [ANALISIS] Syarat Muskil Belanda Pulangkan Kepala Demang Lehman

"Tiap tahun kami adakan survei. Hasilnya tahun ini sumber berita bakabar.com yang menjadi paling banyak dicari dan disimak oleh netizen," terangnya.

Baca Juga: ESDM Diadang Preman Km 171 Tanah Bumbu, Kapolda Kalsel: Sedang Ditangani

Almi ND menyebut metode survei yang mereka lakukan adalah menanyakan langsung ke masyarakat, netizen, serta melihat data di Facebook Grup.

"Kami ambil sampel sekitar 2.000 lebih selama satu tahun," jelasnya.

Karenanya, Almi ND menambahkan Borneo Netizen memilih untuk bermitra dengan bakabar.com sejak tahun 2018. Ia melihat bakabar.com selaku media terverifikasi Dewan Pers selalu eksis menyajikan berita berita paling berani, lugas, terpercaya serta paling cepat.

Baca Juga: Petugas Kementerian Diadang saat Mengecek Km 171 Tanah Bumbu!

"Selamat kepada media bakabar.com yang telah dipercaya netizen melalui informasi berita yang disajikan," tukasnya.

Sebagai informasi, bakabar.com yang berbasis di Banjarmasin, ibu kota Kalimantan Selatan kini telah membuka kantor di Jakarta.

Di bawah naungan PT Media Digital Gemilang, bakabar.com hadir sejak akhir 2018 guna memenuhi kebutuhan informasi masyarakat Kalimantan dan Indonesia dengan mengusung tema "Dari Lokal untuk Global".

Baca Juga: bakabar.com Resmi Terverifikasi di Dewan Pers

Selain artikel, bakabar.com menyajikan produk jurnalistik berupa infografis, foto, maupun video yang ciamik. Dalam per hari, jumlah tayangan halaman rata-rata bakabar.com mencapai 50-100 ribu dengan jangkauan pembaca lebih dari 20-40 ribu/hari, atau 150 ribu/pekan.

Saat ini bakabar.com sudah memiliki belasan ribu pengikut baik di media sosial Facebook, Twitter, Instagram, ataupun Youtube.

Editor


Komentar
Banner
Banner