Peristiwa & Hukum

Polisi Ungkap Hasil Visum Mayat Perempuan di Pramuka Banjarmasin

Setelah melakukan visum luar, mayat wanita di Jalan Pramuka, Komplek Rahayu Pembina 3, Kelurahan Sungai Lulut, Banjarmasin Timur, Selasa (30/01/2024) kemarin.

Featured-Image
Setelah melakukan visum luar, mayat wanita di Jalan Pramuka, Komplek Rahayu Pembina 3, Kelurahan Sungai Lulut, Banjarmasin Timur, Selasa (30/01/2024) kemarin. Tidak ditemukan tanda kekerasan. Foto-Polsek Banjarmasin Timur.

bakabar.com, BANJARMASIN - Setelah melakukan visum luar, mayat wanita di Jalan Pramuka, Komplek Rahayu Pembina 3, Kelurahan Sungai Lulut, Banjarmasin Timur, Selasa (30/01/2024) kemarin.

Kapolsek Banjarmasin Timur AKP Eru Alsepa melalui Kanit Reskrim Ipda Partogi Hutahaean, Rabu (31/01/2024), mengungkap tidak ditemukan tanda kekerasan pada mayat tersebut.

"Hasil dari pemeriksaan di Kamar Jenazah Rumah Sakit Ulin Banjarmasin, I (47) tidak terdapat tanda kekerasan pada tubuh," kata Partogi.

Ia menjelaskan menurut keterangan dari Abraham (22), I merupakan warga Pekapuran, Banjarmasin Selatan itu terakhir dilihatnya pada, Minggu (28/01).

"Korban terakhir dilihat oleh Abraham 3 hari yang lalu," tambahnya.

Tepat pada hari Selasa kemarin, kata Kanit, Abraham juga sempat mendengar suara Televisi (TV) di rumah korban.

"Saat dia mengecek dan memanggil, ternyata tidak ada sahutan dari korban," imbuh Kanit.

Merasa curiga, Abraham pun mengabari keluarga korban, yang mana I sebelumnya sempat mengeluhkan sakit.

"Sehingga saksi merasa curiga karena sudah beberapa hari korban tidak terlihat. Kemudian, dia mengabari keluarga I," bebernya.

Tepat pukul 17.18, keluarga korban beserta warga dan satpam memasuki rumah korban. Setiba di dalam rumah, korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia.

Mengenai hal itu, pihak keluarga korban langsung melaporkan ke Polsek Banjarmasin Timur.

"Setelah kita mengetahui dan melakukan identivikasi di lokasi, korban pun kemudian di evakuasi ke kamar mayat Rumah Sakit Ulin Banjarmasin untuk dilakukan visum," lanjutnya.

Usai korban di visum luar, pihak rumah sakit tidak menemukan tanda-tanda kekerasan.

"Berdasarkan keterangan dokter yang memeriksa Visum Luar bahwa korban tidak ditemukan tanda kekekarasan," pungkasnya.

Baca Juga: Geger! Warga Pembina Banjarmasin Temukan Wanita Tewas Tanpa Celana di dalam Salon

Editor


Komentar
Banner
Banner