Relax

Tiket Ludes, Konser Justin Bieber di Indonesia Ditambah Jadi 2 Hari!

apahabar.com, BANJARMASIN – Tiket konser Justin Bieber ‘Justice World Tour 2022’ di Jakarta habis terjual. Harry…

Featured-Image
Tiket terjual habis, konser Justin Bieber bertajuk Justice World Tour 2022 ditambah menjadi 2 hari. foto-net

bakabar.com, BANJARMASIN – Tiket konser Justin Bieber ‘Justice World Tour 2022’ di Jakarta habis terjual.

Harry Sudarma selaku Co-Founder & Chief Operating Officer PK Entertainment, mengumumkan konser Justin Bieber di Indonesia resmi ditambah menjadi 2 hari.

Dia menjelaskan penambahan ini dilakukan setelah tiket konser Justin Bieber ludes terjual dalam kurun waktu yang singkat.

Semula Justin Bieber dijadwalkan konser pada 3 November 2022. Kini, konser Justin Bieber di Jakarta juga akan digelar pada 2 November 2022.

“AEG Presents Asia, PK Entertainment, dan Sound Rhythm dengan bangga menginformasikan bahwa sehubungan dengan banyaknya permintaan, penjualan tiket untuk konser Justin Bieber – Justice World Tour 2022 di Jakarta bulan November nanti sudah habis terjual (sold out),” ujar promotor dilansir dari Detikhot, Rabu (30/3).

“Untuk mengakomodir permintaan yang luar biasa ini, AEG Presents Asia, PK Entertainment, dan Sound Rhythm dengan senang hati mengumumkan jadwal pertunjukkan tambahan baru di Jakarta pada hari Rabu, 2 November 2022,” lanjut promotor.

Harry Sudarma berharap ini menjadi angin segar bagi para penggemar yang belum mendapatkan tiket.

“Semoga ini menjadi kabar gembira bagi yang belum dapat tiketnya, informasi mengenai penjualan tiket akan kami umumkan dalam waktu dekat,” tuturnya.

Selanjutnya, Harry Sudarma mengingatkan agar membeli tiket di situs resmi guna menghindari penipuan.

“Kami juga mengimbau teman-teman Beliebers untuk jangan mudah percaya dan terpancing informasi yang tidak akurat, ataupun membeli tiket dari pihak lain yang tidak dikenal atau tidak resmi, agar Beliebers sekalian tidak dirugikan,” terang Harry Sudarma.

“Informasi akurat dan lengkap akan selalu diperbarui dan diumumkan melalui www.justinbiebersinjakarta.com,” imbuhnya.

Mengenai penjualan tiket konser selanjutnya, pihak promotor belum memberikan tanggal pasti. Mereka meminta agar Beliebers menunggu informasi lebih lanjut.

“Informasi mengenai penjualan tiket akan diumumkan lebih lanjut,” tegas pihak promotor.

Diketahui sebelumnya, penjualan tiket konser Justin Bieber yang bergulir pada 29 Maret 2022 sempat mengalami kendala. Hal itu berkaitan dengan server yang down.

Hal itu dialami server justinbieberinjakarta.com, selaku website resmi untuk pembelian tiket konser Justin Bieber.

Tentunya hal itu disebabkan oleh Beliebers yang berlomba-lomba mendapatkan tiket konser.

Komentar
Banner
Banner