Serba-serbi Ramadan 1444 H

Video Lama Viral, Justin Bieber dan Istri Dikecam Usai Remehkan Puasa Ramadan

Penyanyi Justin Bieber dan sang istri, Hailey Baldwin kembali jadi buah bibir.

Featured-Image
Penyanyi Justin Bieber dan sang istri, Hailey Baldwin kembali jadi buah bibir. Foto-Net

bakabar.com, BANJARMASIN - Penyanyi Justin Bieber dan sang istri, Hailey Baldwin kembali jadi buah bibir. Kali ini, beredar sebuah video Justin dan Hailey saat sesi wawancara secara online dan membahas tentang puasa di bulan Ramadan.

Dilansir AceShowbiz, tampak sebuah rekaman Justin dan Hailey yang diduga diambil tahun 2020 itu tengah membicarakan kegiatan berpuasa.

Terlihat, Justin dan Hailey Bieber memberikan pendapat mereka bahwa puasa makan, seperti layaknya umat muslim menjalankan ibadah di Bulan Ramadan adalah hal tak masuk akal.

Bagi sang pelantun Love Yourself tersebut, perilaku tersebut justru sama saja dengan merampas hak nutrisi yang seharusnya didapatkan oleh tubuh.

“Saya harus benar-benar memikirkannya, saya tidak pernah benar-benar melakukannya (berpuasa). Saya pikir tubuh kita membutuhkan nutrisi untuk berpikir dengan baik,” ungkap Justin seperti dikutip dari akun Twitter @popfactions, Minggu (2/4).

Satu suara dengan sang suami, Hailey Baldwin juga mengatakan berpuasa adalah tindakan yang tidak masuk akal.

“Jika kamu ingin puasa dari televisi, ponsel, saya rasa saya lebih percaya akan hal itu, tetapi berpuasa dari makanan tidak pernah benar-benar masuk akal bagi saya. Atau jika kamu berpuasa permen atau gula,” tambah Hailey.

Alhasil, momen Justin Bieber dan Hailey Baldwin beranggapan soal berpuasa itu mengundang reaksi para warganet. Ada yang membela, ada pula yang tidak menyetujui ucapan mereka.

"Dapatkan pendidikan Justin bieber dan hailey bieber. Tidak apa-apa untuk memiliki pendapat, tapi jadilah cukup cerdas untuk mengemukakan dengan benar," kata warganet.

"Dia ngomong gitu karena gak tau dan gak ngerti, semoga mereka mendapatkan hidayah," bela warganet.

Editor


Komentar
Banner
Banner