Relax

Begini Komentar Sahabat Lesti Kejora Soal Rizky Billar Lakukan KDRT

apahabar.com, BANJARMASIN – Pedangdut Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar atas dugaan KDRT. Hal tersebut disampaikan langsung…

Featured-Image
Begini Komentar Sahabat Lesti Kejora Soal Rizky Billar Lakukan KDRT. Foto-Istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN – Pedangdut Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar atas dugaan KDRT. Hal tersebut disampaikan langsung oleh pihak kepolisian pada Rabu (28/9).

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan membeberkan alasan Billar melakukan tindakan kekerasan terhadap Lesti setelah ketahuan berselingkuh.

“Berawal korban Lesti ini, mengetahui suaminya, Rizky Billar ini selingkuh di belakang. Rizky Billar emosi karena Lesti ini meminta dipulangkan saja ke orang tuanya, sehingga melakukan KDRT seperti yang dilaporkan,” ungkap Kombes Pol Endra Zulpan dalam keterangannya dilansir dari detikcom.

Kabar tersebut tentu saja menghebohkan publik dan sederet artis Tanah Air, termasuk beberapa sahabat dari Lesti Kejora.

Inul Daratista yang sudah lama mengenal Lesti Kejora mengaku sedih setelah mendengar kabar bahwa Rizky Billar melakukan kekerasan.

“Ya, sedih saja. Saya, kan, ketemu Lesti dari dia masih kecil banget, ya. Ketika dia sudah besar dan sudah bisa memilih, harusnya dia bisa menghadapi ini dengan tenang,” kata Inul Daratista dikutip dari Insertlive, Jumat (30/9).

Jika benar Rizky Billar melakukan KDRT, Ia berharap ini menjadi kali pertama dan terakhir untuk Lesti Kejora.

“Untuk Billar, mudah-mudahan ini yang pertama dan terakhir karena laki-laki akan jatuh harga dirinya ketika dia sudah bermain dengan kedua tangannya atau bermain tangan,” ujarnya.

Inul pun kemudian berdoa agar Lesti dan Billar bisa menemukan titik tengah untuk menyelesaikan permasalahan rumah tangganya.

Selain Inul Daratista, Nassar dan Dewi Perssik memilih untuk tidak banyak berkomentar terkait kabar KDRT.

“No comment dulu, ya, karena itu rumah tangga orang. Doanya pasti yang terbaik,” ucap Nassar.

Dewi Perssik juga tidak memberikan komentar karena dirinya belum mengetahui faktanya secara langsung.

“Bukan ranah aku, ya, untuk komentar, kita, kan, belum tahu seperti apa dan gimana,” kata Dewi Perssik yang ditemui di Studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan pada Jumat (30/9).

“Aku sebagai sahabat cuma bisa mendoakan yang terbaik untuk Lesti dan Billar karena cuma mereka yang tahu bagaimana dan seperti apa,” pungkasnya.



Komentar
Banner
Banner