KDRT

Suami Racuni Istri dengan Pembersih Lantai hingga Tewas di Malang

Seorang istri diduga diracun suaminya dengan pembersih lantai hingga tewas di Malang. Kejadian bermula dari cekcok suami-istri.

Featured-Image
Ilustrasi. Seorang istri di Malang tewas usai diduga diracun oleh suaminya. Foto: iStock

bakabar.com, MALANG – Seorang istri diduga diracun suaminya dengan pembersih lantai hingga tewas di Malang. Kejadian bermula dari cekcok suami-istri.

Kejadian itu terjadi di Desa Watugede, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang pada Rabu (24/1). Korban berinisial DS (41) dan pelaku adalah DMM (41).

Berdasarkan keterangan tetangga korban berinisial D, dirinya mendengar ada pertengkaran dari dalam rumah DMM dan DS. Siang harinya, anak dari DMM dan DS meminta air putih kepadanya.

”Dia nangis sambil bilang kalau ibunya minum racun,” kata D, Kamis (25/1).

Baca Juga: 2 Anak di Jatim Lumpuh Layu, Malang Gelar Imunisasi Polio 300 Titik

Mendapati hal itu, D bersama tetangga yang lain mendatangi rumah DMM dan DS. Saat tiba di rumahnya, mereka sudah mendapati DS tergeletak lemas dengan keadaan mulut berbusa.

DS langsung dibawa ke rumah sakit. Namun, nyawanya tak tertolong.

Sementara itu, Kapolsek Singosari Kompol Masyhur Ade membenarkan peristiwa tersebut. Saat ini, pihaknya masih melaksanakan penyelidikan.

”Di TKP, kami menemukan sisa muntahan korban di dalam rumah. Kami juga menemukan botol cairan pembersih lantai,” ujar Masyhur.

Baca Juga: Demi Anak, Korban KDRT ASN BNN Bekasi Pilih Jalan Damai

Meski demikian, pihaknya masih akan melakukan pendalaman lagi untuk memastikan peristiwa tersebut. Dugaannya, DMM memang melakukan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) terhadap DS. 

Editor


Komentar
Banner
Banner