Piala AFF 2022

Tiket Indonesia vs Thailand Sold Out, Ribuan Penonton Siap Banjiri GBK

Tiket Pertandingan Timnas Indonesia melawan Thailand di Stadion Utama Gelora Bung Karno telah sold out atau terjual habis, para suporter siap penuhi GBK

Featured-Image
Tiket Timnas Indonesia vs Thailand di GBK ludes terjual (Foto: dok. PSSI)

bakabar.com, JAKARTA –Tiket pertandingan Indonesia vs Thailand dalam lanjutan Piala AFF 2022 yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (29/12) telah sold out atau habis terjual.

Hal tersebut disampaikan oleh Federasi Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) yang mengatakan, tiket laga timnas Merah Putih melawan Gajah Perang telah habis terjual.

Dengan demikian, puluhan pasang mata dipastikan akan menyaksikan secara langsung perjuangan skuat Garuda ketika melawan tim Gajah Perang di SUGBK yang digelar sore hari ini.

Pasukan Garuda yang dilatih pelatih berkebangsaan Korea Selatan itu mengincar kemenangan di laga tersebut demi memuluskan langkah mereka ke babak semifinal Piala AFF 2022.

Baca Juga: Head to Head Indonesia Vs Thailand, dan Prediksi Susunan Pemain

Maka dari itu, dukungan para suporter Timnas Garuda di SUGBK diharapkan bisa memompa semangat juang Marc Klok cs dalam menaklukan pasukan Alexandre Polking.

Untuk itu, Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI Yunus Nusi mengucapkan terima kasih kepada para suporter Merah Putih yang secara langsung mendukung skuat Garuda di SUGBK.

“Antusias dan dukungan yang sangat besar dalam mendukung Timnas Indonesia di AFF Mitsubishi Electric Cup tahun ini. Saya ucapkan banyak terima kasih kepada para suporter,” ujar Yunus dilansir dari laman resmi PSSI, Kamis (29/12).

Lebih lanjut, Yunus memberikan saran kepada para penonton untuk tetap mentaati peraturan saat menonton pertandingan dan datang lebih awal.

Baca Juga: Lawan Indonesia di SUGBK, Timnas Thailand Tak Akan Gentar!

“Untuk mempermudah dan mempercepat proses validasi, tiket online sebaiknya di print dan dibawa ke stadion. Itu untuk di validasi gerbang dan zona pintu-pintu masuk,” jelasnya.

Yunus juga menyarankan untuk para suporter yang telah memnerima tiket agar tidak menyebarkan barcode demi keamanan.

“Kami juga menyarankan untuk tidak menshare foto tiket di sosmed, agar dapat mengurangi penyalahgunaan barcode/tiket,” jelasnya.

“Mari kita berikan dukungan penuh kepada para pemain agar bisa memberikan tontonan menarik serta kemenangan penting dalam pertandingan nanti,” pungkas Yunus.

Duel Timnas Indonesia kontra Thailand yang menjadi laga ketiga skuat Garuda di Piala AFF 2022 merupakan laga penting bagi tim besutan Shin Tae-yong itu.

Skuat Merah Putih jelas akan bertekad meraih kemenangan di laga tersebut demi memperlebar peluang mereka untuk lolos ke babak selanjutnya Piala AFF 2022.

Editor


Komentar
Banner
Banner