Program Suzuki

Test Drive Mobil Hybrid Suzuki Bisa Dapat Jimny, Begini Syaratnya

Suzuki menawarkan program menarik bagi pengunjung yakni berupa fasilitas test drive drive mobil hybrid Suzuki bagi pengunjung berhadiah Jimny.

Featured-Image
Suzuki jamin ketersediaan unit dan suku cadang Grand Vitara. Foto apahabar.com/DF

bakabar.com, JAKARTAPT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menawarkan program menarik bagi pengunjung yakni berupa fasilitas test drive drive mobil hybrid Suzuki bagi pengunjung dengan berhadiah Jimny.

“Setelah resmi meluncurkan Ertiga Hybrid, Grand Vitara dan New XL7 Hybrid kami terus berupaya mengedukasi masyarakat akan keunggulan teknologi hibrida dengan menyediakan unit tes yang bisa dijajal langsung di semua diler Suzuki," ujar 4W Marketing Director PT SIS, Donny Saputra dalam siaran persnya, Senin (31/7).

Lebih jauh Donny menjelaskan bahwa tujuan dari test drive ini agar calon konsumen dapat mencoba sendiri sensasi berkendara menggunakan teknologi dan fitur terbaru yang dimiliki oleh produk hybrid Suzuki.

"Kami menghadirkan fasilitas yang test drive di 33 kota Indonesia guna memudahkan calon konsumen untuk menentukan pilihannya,” terang Donny.

Baca Juga: Recall Suzuki S-Presso, Pengerjaan Bisa Ditunggu dan Dijamin Gratis

Calon konsumen Suzuki yang menjajal dan membeli varian unit hybrid Suzuki pada periode Juli - September 2023 berkesempatan mengikuti program undian berhadiah Suzuki Jimny.

Hanya dengan melakukan test drive di salah satu diler resmi Suzuki Indonesia, mengabadikan momen test drive, dan mengunggahnya ke sosial media pribadi, maka calon konsumen berkesempatan untuk memenangkan souvenir menarik secara langsung selama persediaan masih ada.

Adapun syarat dan ketentuan program “Test Drive Suzuki Hybrid Berhadiah Suzuki Jimny” sebagai berikut:

a. Konsumen yang telah melakukan test drive Suzuki Hybrid, lalu melakukan pembelian unit Suzuki Hybrid berhak mengikuti program undian berhadiah Suzuki Jimny.

b. Unit Suzuki Hybrid yang dimaksud antara lain seperti All Suzuki Ertiga Hybrid, XL7 Hybrid, atau Grand Vitara Hybrid.

Baca Juga: Beli Mobil Suzuki Sekarang Berhadiah Logam Mulia hingga Sepeda Motor

c. Peserta yang sudah memenuhi persyaratan pin (a) berhak mendapatkan 1 undian Suzuki Jimny berlaku kelipatan pembelian selama periode Juli – September 2023.

d. Pengundian akan dilakukan pada 15 Oktober 2023 secara resmi di hadapan notaris, perwakilan Kementerian Sosial (Kemensos), dan PT SIS yang berwenang.

e. Untuk informasi lebih detail mengenai persyaratan program, silakan mengunjungi diler resmi Suzuki di dekat Anda.

Baca Juga: XL7 Hybrid Dominasi Penjualan Mobil Penumpang Suzuki pada Juni 2023

Calon konsumen dapat melakukan booking test drive secara online melalui website resmi Suzuki (www.suzuki.co.id) atau dengan datang dan daftar langsung ke diler resmi Suzuki terdekat.

Untuk pendaftaran online, setelah masuk ke website calon konsumen dapat klik “Automobile”, pada laman tersebut dapat melihat dengan rinci mengenai informasi dari mobil Suzuki.

Setelah itu, calon konsumen dapat melengkapi kolom yang dibutuhkan untuk mengajukan layanan fasilitas test drive di diler terdekat.

Editor
Komentar
Banner
Banner