Sport

Teror Mistis ke Sulut United, Manager: Sudah Sidang di Komdis PSSI

Manager Sulut United M Ridho mengatakan aduan yang diajukan ke komdis PSSI terkait teror mistis di Pati sedang berjalan. 

Featured-Image
Sulut United saat menjajal Stadion Batakan Balikpapan, Selasa (16/1) sore. (apahabar.com/ Arif Fadillah)

bakabar.com, BALIKPAPAN - Manager Sulut United M Ridho mengatakan aduan yang diajukan ke komdis PSSI terkait teror mistis di Pati sedang berjalan. 

Saat ini mereka tinggal menunggu hasil dari Komdis PSSI terkait tindakan tuan rumah Persipa Pati pada laga yang digelar Ahad (7/1) lalu.

Baca Juga: Tak Hanya Persipa Pati, Sulut United Juga Dapat Teror Lawan Persijap

"Sudah direspon dengan baik. Sudah dua kali kita sidang tinggal menunggu hasilnya," kata Ridho kepada bakabar.com, Selasa (16/1).

Sebenarnya Ridho sangat menghargai praktik yang menjurus mistis. Karena baginya itu salah satu nilai budaya di Indonesia. 

Baca Juga: GM Persipa Pati Bantah Teror Mistis ke Sulut United: Itu Air Kencing Mereka!

Hanya saja dia tidak terima dengan perlakuan tuan rumah Persipa Pati di laga pembukaan babak playoff degradasi Liga 2 2023. 

"Karena menjurus ke fisik. Menciderai pemain kami. Kami adukan karena mereka tidak membuat nyaman tim tamu," katanya.

Baca Juga: Reaksi Pengamat soal Sulut United Dapat Teror Mistis

Ridho berharap kejadian seperti itu tidak terulang lagi. Dia berharap semua tim bisa bertindak professional selama jalannya kompetisi. 

"Kalau lawan mau meraih kemenangan ya dijalankan dengan kompetisi di lapangan. Harus dijaga marwah kita. Ini liga professional," jelasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner