Sport

Persiba vs Persijap: Alfian Butuh Hasil Seri di Batakan!

Persijap Jepara akan menantang Persiba Balikpapan dalam lanjutan babak playoff degradasi Liga 2 2023/2024 di Stadion Batakan, Sabtu (27/1) sore

Featured-Image
Pelatih Persijap Jepara, Alfian (tengah) optimistis bisa mencuri poin di Stadion Batakan, Sabtu (27/1) sore. (apahabar.com/ Arif Fadillah)

bakabar.com, BALIKPAPAN - Persijap Jepara akan menantang Persiba Balikpapan dalam lanjutan babak playoff degradasi Liga 2 2023/2024 di Stadion Batakan, Sabtu (27/1) sore.

Persijap sejauh ini menjadi pemuncak klasemen dengan 9 poin. Namun, nasib mereka belum aman untuk bertahan di Liga 2. 

Baca Juga: Persiba vs Persijap: Rudy Eka Berharap Keajaiban!

"Kami masih 9 poin. Jadi belum aman. Kami butuh satu poin lagi di Batakan agar bertahan di Liga 2," kata pelatih Persijap Jepara, Alfian.

Persijap Jepara sadar kondisi tuan rumah sedang terluka. Lantarsn Persiba menjadi juru kunci klasemen. Kendati demikian, Alfian enggan menganggap remeh Persiba.

Baca Juga: Tak Hanya Persipa Pati, Sulut United Juga Dapat Teror Lawan Persijap

"Tidak bisa kita sepelekan Persiba. Fokus kami adalah bagaimana caranya di Batakan bisa mendapatkan poin," tegasnya.

Secara skenario, Persijap jauh lebih diuntungkan. Jika hasil pertandingan berakhir imbang saja, mereka sudah dipastikan bertahan di Liga 2. Sekaligus menyingkirkan Persiba yang terdegradasi. 

Namun sebaliknya jika kalah melawan Persiba, Persijap mempertaruhkan partai hidup dan mati melawan Sulut United di laga terakhir.

Editor
Komentar
Banner
Banner