Sport

Tak Hanya Persipa Pati, Sulut United Juga Dapat Teror Lawan Persijap

Sulut United menjadi tim yang mendapatkan teror mistis di babak playoff degradasi Liga 2 2023/2024. 

Featured-Image
Skuad Sulut United saat menjalani official training di Stadion Batakan Balikpapan, Selasa (16/1). (apahabar.com/ Arif Fadillah)

bakabar.com, BALIKPAPAN - Sulut United menjadi tim yang mendapatkan teror mistis di babak playoff degradasi Liga 2 2023/2024. 

Di laga pembuka saat bertandang ke Stadion Joyokusumo Pati, mereka mendapatkan teror mistis dari Persipa Pati. 

Hasilnya laga tersebut berakhir imbang tanpa gol pada pertandingan yang digelar, Ahad (7/1) lalu. 

Baca Juga: GM Persipa Pati Bantah Teror Mistis ke Sulut United: Itu Air Kencing Mereka!

Terbaru Sulut United mendapatkan kembali teror mistis. Bahkan saat dia bertindak sebagai tuan rumah menghadapi Persijap Jepara di Stadion Klabat, Manado, Jumat (12/1).

Persijap Jepara diduga melakukan aktifitas yang berhubungan dengan mistis sehari sebelum pertandingan. Hasilnya, Sulut United takluk 1-3.

Teror itu berupa penaburan tanah kuburan mengelilingi lapangan. Juga adanya kain kafan yang ditemukan di belakang bench pemain Sulut United. 

Baca Juga: Persiba Menang Telak, Beruang Madu Buktikan Teror Klenik Tak Mempan

Manager Sulut United M Ridho membenarkan kabar itu. Hanya saja dia menilai wajar dilakukan tim asal pulau Jawa, selama tidak mengarah menciderai pemainnya.

"Saya dapat info seperti itu. Tapi kita anggap biasa aja lah. Yang penting pemain fokus saja ke hal teknis. Tidak perlu memikirkan hal-hal seperti itu," jelas Ridho.

Perlu diketahui, Sulut United mendapatkan teror yang membuat kulit pemainnya gatal. Teror tersebut antara lain ruang ganti yang dipenuhi rumput gatal. 

Baca Juga: Teror Mistis Dilaporkan Sulut United, Pelatih Persipa Pati: Fokus di Teknis!

Juga ada botol berisi air kencing juga terdapat di ruang ganti pemain. Bahkan ada dukun yang tiba-tiba muncul menaruh sesajen dan perangkat ritual, di area bus Sulut United. 

Kini Sulut United tengah bersiap menghadapi Persiba Balikpapan di Stadion Batakan Balikpapan, Rabu (17/1) malam. Mereka butuh kemenangan untuk keluar dari zona degradasi. 

Editor


Komentar
Banner
Banner