Liga 2

Persiba Balikpapan Bertekad Mencuri Poin di Markas Sulut United

Persiba Balikpapan targetkan curi poin pada laga tandang di lanjutan babak play-off Liga 2 Indonesia melawan Sulut United. 

Featured-Image
Persiba Balikpapan saat latihan menjelang melawan Persijap Jepara, Sumber : Hari untuk apahabar.com

bakabar.com, JAKARTA -Persiba Balikpapan menargetkan mencuri poin saat bertandang ke markas melawan Sulut United dalam laga lanjutan babak play-off degradasi Liga 2 2023/2024 pada Senin (22/1). 

Hal tersebut dikatakan langsung oleh Sekretaris Tim Persiba Balikpapan, Rahmad Sumanjaya. Menurutnya, skuat Beruang Madu optimis bisa membawa poin dari kandang Sulut United di stadion Klabat Manado. 

"Kami berharap curi poin saat bertandang ke markas Sulut United," ungkap Rahmad Sumanjaya saat dihubungi bakabar.com, Jumat (19/1). 

Meski begitu, Persiba dipastikan harus bekerja keras di pertandingan nanti. Sebab mereka punya catatan kurang bagus saat menghadapi Sulut United. 

Baca Juga: Selalu Cetak Gol ke Gawang Persiba, Rosi: Batakan Bersahabat!

Beruang Madu selalu menelan kekalahan dalam tiga pertemuannya di Liga 2 musim ini. Itu terjadi dua kali di penyisihan grup, sekali saat berjumpa pada playoff degradasi, Rabu (17/1) lalu.

Terlepas dari hasil minor tersebut, Kiper Persiba Balikpapan Riki Pambudi mengungkapkan rasa optimisnya jelang lawan Sulut United. 

Penjaga gawang berusia 28 tahun itu merasa para pemain Persiba sudah siap mengeluarkan kemampuan terbaiknya di pertandingan nanti. 

"Untuk persiapan tim yang jelas sudah siap dan kami seluruh element tim akan kerja keras semaksimal mungkin," ungkap Riki Pambudi. 

Baca Juga: Dipermalukan Sulut United Lagi, Persiba Terancam ke Liga 3

Saat ini Persiba menghuni peringkat 3 klasemen grup C babak playoff Liga 2 2023/2024. 

Tim kebanggaan warga Kota Balikpapan tersebut baru mengumpulkan tiga poin yang diraih usai mengalahkan Persipa Pati di Stadion Batakan, Jumat (12/1).

Sedangkan Sulut United berada di posisi ke-2 dengan mengoleksi 4 poin dari hasil seri melawan Persipa Pati dan menang melawan Persiba.

Editor
Komentar
Banner
Banner