Liga 2

Persiba Menang Telak, Beruang Madu Buktikan Teror Klenik Tak Mempan

Persiba Balikpapan berhasil memenangkan pertandingan krusial mereka melawan Persipa Pati dengan skor telak 3-0 di Stadion Batakan, Jumat (13/1). 

Featured-Image
Persiba Balikpapan berhasil memenangkan pertandingan krusial mereka melawan Persipa Pati dengan skor telak 3-0 di Stadion Batakan, Jumat (13/1). 

bakabar.com, JAKARTA - Persiba Balikpapan berhasil memenangkan pertandingan krusial mereka melawan Persipa Pati dengan skor telak 3-0 di Stadion Batakan, Jumat (13/1). 

Persipa Pati yang sebelumnya dikabarkan menggunakan klenik atau teknik goib pada pertandingan melawan Sulut United dan berhasil menahan imbang tim tamu kali ini tidak bisa berbuat banyak. 

Terlebih, Persiba sukses membobol gawang Persipa Pati dengan tiga gol lewat Sunday Long (38' dan 60') dan Ardi Ardiana (84'). 

"Secara permainan saya senang dan bangga. Mereka kerja keras untuk bisa memenangkan laga,” kata Rudy.

Baca Juga: Brace ke Gawang Persipa, Song Persiba: Tidak Pernah Gagal Penalti!

Saat dipertanyakan terkait klenik dan hal goib yang diduga dilakukan oleh pihak Persipa Pati, Jan Saragih selalu kepala pelatih enggan berkomentar kepada hal terkait.

"Saya tidak mau komentar soal itu. Fokus saya di teknis saja untuk dapatkan kemenangan," kata Jan Saragih. 

Seperti diketahui, Sulut United mengalami insiden luar biasa saat memasuki laga perdana babak playoff degradasi Liga 2 2023.

Pasukan Sulut United menjadi korban sejumlah peristiwa mistis yang cukup menggetarkan.

Baca Juga: Lawan Persipa Pati, Bos Persiba Ajak Balistik Ramaikan Stadion Batakan

Salah satu kejadian menyeramkan yang dihadapi Sulut United adalah penemuan ruang ganti yang dipenuhi dengan rumput, menyebabkan pemain merasakan gatal-gatal. 

Tak hanya itu, botol berisi air kencing juga ditemukan di ruang ganti, menciptakan ketidaknyamanan yang sangat tidak diinginkan.

Peristiwa tidak berhenti di situ, karena seorang dukun tiba-tiba muncul dan melakukan ritual sambil meletakkan sesajen di sekitar bus Sulut United. 

Namun secara jelas Persiba Balikpapan telah membuktikan bahwa klenik atau teror gaib tidak mempan bagi mereka dengan kerja keras skuad Beruang Madu. 

Editor


Komentar
Banner
Banner