Liga 2 20232024

Persiba Terlempar ke Liga 3, Rudy Eka: Saya Tidak Bisa Berpikir Jernih!

Persiba Balikpapan harus menelan pil pahit. Kalah dari Persijap Jepara 2-4 pada babak playoff degradasi Liga 2 2023/2024 di Stadion Batakan, Sabtu (27/1) sore.

Featured-Image
Persiba dipastikan terlempar ke Liga 3 usai takluk 2-4 dari Persijap Jepara, Sabtu (27/1). (Dok.Persiba)

bakabar.com, BALIKPAPAN -Persiba Balikpapan harus menelan pil pahit. Kalah dari Persijap Jepara 2-4 pada babak playoff degradasi Liga 2 2023/2024 di Stadion Batakan, Sabtu (27/1) sore.

Empat gol Persijap dicetak Qishcil Gandrum, Indra Arya dan dua gol dari Kervens Belfort, sedangkan gol Persiba ditorehkan Fadil Adestama dan Papua Komboy.  Hasil itu memastikan Persiba terdegradasi ke Liga 3 musim depan.

Baca Juga: Persiba vs Persijap: Alfian Butuh Hasil Seri di Batakan!

Pelatih Persiba Rudy Eka tak banyak bicara. Dia hanya pasrah kepada manajemen untuk evaluasinya. Kondisinya tidak fit, badan demam sehingga tidak bisa berfikir jernih.

"Sangat disayangkan memang kita di babak pertama kartu merah. Saya juga menggigil, demam tidak bisa berfikir jernih," jelasnya.

Sementara itu Pelatih Persijap Jepara, Alfian bersyukur dengan kemenangan tersebut. Mereka dipastikan bertahan ke Liga 2 musim depan.

Baca Juga: Persiba vs Persijap: Rudy Eka Berharap Keajaiban!

"Alhamdulillah kita sore hari ini memenangkan pertandingan dan bertahan di Liga 2. Kuncinya kerja keras. Alhamdulillah sampai hari ini anak-anak bermain bagus," katanya.

Persijap tim pertama di grup C babak playoff degradasi yang bertahan. Mengoleksi 12 poin. Satu tiket lainnya diperebutkan Sulut United dan Persipa Pati. Sulut bertemu Persijap, sementara Persipa meladeni Persiba.

Editor


Komentar
Banner
Banner