Sepak Bola Internasional

Terlibat Perkelahian, Sadio Mane Tinju Leroy Sane

Sadio Mane dan Leroy Sane terlibat perkelahian di ruang ganti, sesaat setelah Bayern Munchen kalah dari Manchester City di leg pertama perempat final UCL.

Featured-Image
Sadio Mane (kiri) dan Leroy Sane (kanan) berdebat setelah kalah Bayern Munchen kalah 3-0 dari Manchester City, Rabu (11/4). (Foto: dok. Espn)

bakabar.com, JAKARTA - Sadio Mane dan Leroy Sane terlibat perkelahian di ruang ganti, sesaat setelah Bayern Munchen kalah dari Manchester City di leg pertama perempat final Liga Champions, Rabu (11/4). 

Menurut informasi dari media lokal Jerman, Bild, mulut Sane terluka dan berdarah akibat ditinju oleh Mane. 

Mane, yang merupakan pemain terbaik Afrika dua tahun belakangan disebut kesal karena ucapan Sane terhadap dirinya menyusul kekalahan 3-0 di Etihad Stadium. 

Hasil ini merupakan yang terberat dari Bayern sejak terakhir terjadi pada tahun 2017, kala itu mereka kalah dengan jumlah yang sama dari Paris Saint-Germain. 

Baca Juga: Timnas U-22 Jalani Empat Laga Uji Coba, Rizky Ridho Pantang Remehkan Lawan

Mane mengalami performa yang kurang stabil sejak tiba di Jerman pada awal musim, akibat cedera yang ia alami pada awal November 2022. Hal itu juga membuat dirinya absen bermain di Piala Dunia Qatar membela negaranya. 

Sementara Sane meninggalkan Manchester City dan menyepakati kontrak kerja sama dengan Munchen pada tahun 2020 dengan biaya sebesar 49 juta euro. 

Munchen yang kini berada di puncak klasemen Bundesliga juga tengah mengalami masa transisi kepelatihan. 

Mereka mengangkat Thomas Tuchel setelah memecat Julian Nagelsmann. 

Baca Juga: Uji Coba Lawan Lebanon, Indra Sjafri Mulai Pilih Pemain untuk SEA Games 2023

Tuchel sudah melakoni empat pertandingan semenjak menjadi pelatih, termasuk kemenangan dari rival Borussia Dortmund, kekalahan dari Freiburg yang menyingkirkan tim di ajang DFB Pokal, serta kalah dari Man City di leg pertama babak 8 besar Liga Champions. 

Bayern kini memuncaki tangga klasemen Liga Jerman dengan mengoleksi 58 poin dari 27 pertandingan, sementara Dortmund di posisi kedua dengan 56 poin. 

Perburuan gelar juara Bundesliga bakan ditentukan dengan sisa tujuh pertandingan terakhir. 

Selain itu, laga hidup mati Munchen di ajang kompetisi Eropa akan terjadi pada 19 April, ketika mereka akan menjamu City pada leg kedua di Allianz Arena. 

Editor


Komentar
Banner
Banner