Pemilu 2024

OSO Minta Generasi Muda Terlibat Aktif Dalam Pemilu 2024

Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang (OSO) berharap agar generasi muda lebih proaktif dalam upaya bersama membangun bangsa dan negara.

Featured-Image
Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang (OSO) bersama kadernya tiba di kantor KPU RI, Jakarta Pusat, Rabu (10/5/2023). apahabar.com/Andrey

bakabar.com, JAKARTA - Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang (OSO) berharap agar generasi muda lebih proaktif dalam upaya bersama membangun bangsa dan negara.

"Harapan 2024 saya sederhana, selalu menginginkan generasi muda menjadi pengganti kita semua, dan generasi muda itu harus lebih proaktif memperhatikan keadaan bangsa Indonesia," kata Oesman Sapta di Jakarta, Senin (1/1).

Baca Juga: Tekan Golput, TKN Fanta Gerakan Gerbong Anak Muda

OSO mengungkapkan bahwa saat ini saatnya anak muda bisa mengambil peran untuk menentukan arah kemajuan bangsa ke depan.

"Sekarang adalah era-nya milenial, dan yang menjadi milenial itu yang memilih pemimpin yang akan datang, ini adalah mereka yang menentukan 5 tahun mendatang," ujarnya.

Lebih lanjut dia mengatakan saat ini generasi muda menduduki porsi suara hingga 62 persen, sehingga tidak salah jika dikatakan pemimpin bangsa akan dipilih oleh generasi muda.

Baca Juga: TKN Fanta Nilai Anak Muda Harus Jadi Aktor Utama Konsep Hilirisasi

Ia berpesan generasi muda memilih pemimpin dengan hati nurani dan hasil pilihannya bisa bekerja dengan baik untuk kemajuan Indonesia.

"Karena 62 persen pemilih itu adalah milenial, itu sebabnya saya mengharapkan sekali para milenial betul-betul memilih pemimpin yang bisa jadi harapan mereka dan bangsa ini," tukasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner