Tawuran Di Bogor

Terlibat Pengeroyokan, 6 Siswa SMK di Bogor Diamankan Polisi

Sekelompok siswa dari Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) melakukan pengeroyokan terhadap siswa lain, usai bubar sekolah. Aksi ini terjadi di Jalan Raya Leuwiliang,

Featured-Image
Sebanyak 19 pelajar di Bogor ditangkap saat hendak tawuran (Foto: Dok. Polresta Bogor Kota).

bakabar.com, BOGOR - Sekelompok siswa dari Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) melakukan pengeroyokan terhadap siswa lain, usai bubar sekolah.

Aksi ini terjadi di Jalan Raya Leuwiliang, Bogor, Jawa Barat, Senin (13/11) pukul 16.30 WIB.

"Total ada 6 siswa yang berasal dari satu Sekolah Menengah Kejuruan (SMK), saat ini masih dilakukan pemeriksaan," ungkap Kapolsek Leuwiliang Kompol Agus Supriyanto kepada wartawan,

Agus menjelaskan, kronologi kejadian bermula saat siswa dari sekolah lain hendak pulang dan sempat berpapasan dengan pelaku pemukulan.

Baca Juga: 19 Pelajar SMA di Bogor Diciduk Polisi saat Hendak Tawuran

"Awalnya hanya menoleh saja, mungkin karena dianggap menantang sekolompok siswa tersebut mengikuti hingga terjadi pemukulan," jelasnya.

Di samping itu, kata Agus, saat ini korban sedang dilakukan pengobatan ke rumah sakit dan siswa lain terlibat pemukulan masih berada di kantor polisi.

"Saat ditangkap tidak ditemukan senjata tajam maupun lain, dan ini murni pemukulan tanpa sebab terhadap siswa sekolah lain," ucapnya.

Baca Juga: Tawuran Maut Bogor, Pelajar Tewas Dibacok

Sementara itu, Agus menambahkan para pelaku rata-rata masih duduk di kelas 2 SMK dengan sekolah yang sama. Sementara, korban belum diketahui berasal dari sekolah mana.

"Korban belum diketahui asal sekolah, tapi pelaku asal sekolah kejuruan di wilayah Cibungbulang," tutup Agus.

Editor


Komentar
Banner
Banner