Tawuran Pelajar Bogor

19 Pelajar SMA di Bogor Diciduk Polisi saat Hendak Tawuran

Polisi menangkap 19 pelajar SMA di Jalan Raya Tajur, Kota Bogor, Jawa Barat. Kesembilan belasnya ditangkap saat hendak tawuran.

Featured-Image
Sebanyak 19 pelajar di Bogor ditangkap saat hendak tawuran (Foto: Dok. Polresta Bogor Kota).

bakabar.com, BOGOR - Polisi menangkap 19 pelajar SMA di Jalan Raya Tajur, Kota Bogor, Jawa Barat. Kesembilan belasnya ditangkap saat hendak tawuran.

Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota Kompol Rizka Fadhila menyebut, para pelajar berasal dari SMA PGRI 1 Kota Bogor. Rencananya, mereka hendak tawuran dengan SMA Kosgoro.

"19 orang pelajar SMA PGRI 1 Kota Bogor terdiri dari anak kelas 10 dan kelas 11 yang diduga akan melakukan tawuran dengan kelompok pelajar SMA Kosgoro," jelas Rizka, Sabtu (11/11).

Baca Juga: Tawuran Maut Bogor, Pelajar Tewas Dibacok

Rizka menyebut kejadian bermula saat siswa kelas 12 memberi tahu adik kelasnya untuk berkumpul di lokasi. Mereka diminta berkumpul pada Jumat (10/11) sekitar pukul 19.30 WIB.

"Patroli Polsek Bogor Timur mendapati kelompok pelajar tersebut, di backup oleh Raimas Polres melakukan pengecekan dan penggeledahan, didapatkan satu satu orang atas nama DN menguasai sajam (senjata tajam) berupa celurit yang disimpan di dalam tas yang dibawanya," ungkapnya.

Di sekitar lokasi, Polisi juga menemukan dua buah senjata tajam jenis golok dan celurit. Kesembilan belas pelajar itu kini masih berada di kantor polisi untuk pemeriksaan.

Baca Juga: Polisi Selidiki Tawuran Flyover Cipendawa Bekasi, Ada Sajam Tertinggal

"Kesembilan belas pelajar diamankan di Polresta Bogor Kota untuk pemeriksaan lebih lanjut," pungkas dia.

Editor


Komentar
Banner
Banner