Tawuran Maut

Tawuran Maut Bogor, Pelajar Tewas Dibacok

Tawuran pelajar terjadi di wilayah Ciawi, Bogor, Jawa Barat, pada Sabtu (4/11) kemarin. Tawuran itu menyebabkan satu pelajar SMK tewas.

Featured-Image
Ilustrasi pelajar di Bogor tewas dibacok pelajar lain.

bakabar.com, BOGOR - Tawuran pelajar di wilayah Ciawi, Bogor, Jawa Barat, pada Sabtu (4/11) kemarin. Satu pelajar SMK tewas.

Kapolsek Ciawi Kompol Agus Hidayat mengatakan tawuran terjadi di Jalan Veteran III, Desa Banjarsari. Korban pelajar berinisial MRS tewas dibacok pelajar lainnya.

"Korban meninggal akibat mengalami luka sayatan senjata tajam," kata Agus, Senin (6/11).

Baca Juga: Hujan dan Angin Kencang di Bogor, Sejumlah Pohon Tumbang

Mulanya, korban bersama teman-temannya berjanjian tawuran dengan sekolah lain. Mereka lalu berjalan menuju lokasi yang telah ditentukan.

"Korban dan temannya ini berangkat menuju lokasi dengan sepeda motor. Namun saat tiba di lokasi, dalam keadaan sepi," tuturnya.

Kemudian korban bersama teman-temannya kembali. Pada saat itulah, korban bertemu dengan pelajar dari SMK lainnya.

Baca Juga: Aksi Tawuran Pecah 2 Kali di Flyover Cipendawa Bekasi, Warga Resah

"Di saat korban turun dari sepeda motor berjalan mendekati, pelajar (sekolah lain) langsung menyerang dan melukai korban dengan senjata tajam," sebutnya.

Korban mengalami luka bacok pada bagian perut. Teman-temannya sempat berusaha menyelamatkan korban dengan membawanya ke RSUD Ciawi.

"Setibanya di rumah sakit, korban dinyatakan meninggal dunia," jelasnya.

Polisi telah memeriksa sejumlah saksi, di antaranya teman korban. Sementara untuk pelaku pembacokan sendiri masih dalam pengejaran.

Editor


Komentar
Banner
Banner