Nasional

Terima SK, Syamsir Rahman jadi Pj Bupati Tanah Laut

Kepala Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan (DPKP) Kalsel, Syamsir Rahman mengaku telah menerima surat keputusan atau SK dari Kementerian Dalam Negeri.

Featured-Image
Syamsir Rahman resmi ditunjuk sebagai Penjabat Bupati Tanah Laut. Foto-apahabar.com/Hasan

bakabar.com, BANJARBARU - Kepala Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan (DPKP) Kalsel, Syamsir Rahman mengaku telah menerima surat keputusan atau SK dari Kementerian Dalam Negeri.

SK itu menetapkan Syamsir Rahman sebagai Penjabat (Pj) Bupati Tanah Laut (Tala). "Kalau pelantikan belum. Tapi saya sudah terima suratnya," kata Syamsir kepada bakabar.com, Jumat (15/9/2023).

Syamsir mengatakan, jika memang perintah dari pimpinan dan rakyat yang menghendaki, maka dia mengaku siap melaksanakan perintah dan tugas.

Menurutnya, Tanah Laut bak gadis jelita nan cantik, banyak orang yang ingin meminang. "Begitulah kira-kira," ujarnya mengibaratkan.

"Tinggal dari kita sendiri bagaimana polanya agar gadis itu tetap cantik dan dengan kecantikannya bisa memberikan kontribusi bagi rakyat luas," tandasnya.

Tak hanya Syamsir, Kepala Dinas Pemuda Olahraga (Dispora) Kalsel, Hermansyah juga telah menerima SK dari Kemendagri.

Surat itu mendaulat Hermansyah menjadi Pj Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS).

Namun ia enggan berkomentar. Bahkan Hermansyah tak menjawab wawancara yang dilayangkan bakabar.com terkait SK yang ia terima.

Pelantikan Pj Bupati HSS dan Tanah Laut ini direncanakan berlangsung pada 19 atau 20 September mendatang.

Sama seperti Hermansyah dan Syamsir, Kepala Dinas Pariwisata Kalsel, Syarifuddin juga telah menerima SK untuk menjadi Pj Bupati Tapin.

Editor


Komentar
Banner
Banner