Pemkab HSS

Pj Bupati HSS Lepas Keberangkatan Jemaah Calon Haji 2024

Penjabat (Pj) Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Hermansyah didampingi Pj Ketua TP PKK HSS Rusnawati melepas keberangkatan jamaah calon haji 2024, Selasa (28/05).

Featured-Image
Pj Bupati HSS Hermansyah melepas jemaah calon haji di halaman Pendopo Kabupaten HSS. Foto-Kominfo HSS

bakabar.com, KANDANGAN - Penjabat (Pj) Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Hermansyah didampingi Pj Ketua TP PKK HSS Rusnawati melepas keberangkatan jamaah calon haji 2024, Selasa (28/05).

Jemaah calon haji asal Kabupaten HSS yang diberangkatkan merupakan rombongan pertama yang tergabung dalam kloter 13 dengan total 84 orang. 

Sementara sisa jemaah yang akan menyusul pemberangkatan kedua nanti berjumlah 174 yang tergabung dalam kloter 14 dengan total jamaah yang diberangkatkan seluruhnya berjumlah 256 Orang.

Pj Bupati HSS Hermansyah berpesan agar saat keberangkatan nanti jemaah dapat mengikuti aturan dengan tertib dan teratur serta berjalan dengan aman dan lancar.

"Ikutilah ketentuan yang ada karena semua itu demi kemudahan dan kenyaman bersama. Jika ada kendala pelaksanaan diharapkan agar tidak segan untuk melaporkan kepada pimpinan rombongan maupun pihak yang berwenang lainnya," pesan Hermansyah.

Pj Bupati Hermansyah juga mengharapkan doa kepada jemaah calon haji saat berada di tanah suci Makkah agar dapat mendoakan HSS senantiasa dalam kondisi aman, makmur serta sejahtera.

"Kami juga turut mendoakan agar para jemaah dapat menjalankan ibadah dengan baik dan lancar serta selamat kembali ke kampung halamannya masing-masing dalam keadaan sehat dan menjadi haji yang mabrur," tandasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner