Borneo Hits

Dinansyah dan Endri Dilantik Menjadi Penjabat Bupati Batola dan HSS

Gubernur Kalimantan Selatan (Kalsel) H Sahbirin Noor melantik dua penjabat bupati di Banua, di gedung Idham Chalid, Banjarbaru, Minggu (11/8).

Featured-Image
Pelantikan penjabat bupati di Batola dan HSS oleh Gubernur Kalsel, Sahbirin Noor. Foto: bakabar.com/Hasan

bakabar.com, BANJARBARU - Gubernur Kalimantan Selatan (Kalsel) H Sahbirin Noor, melantik dua penjabat bupati di gedung Idham Chalid, Banjarbaru, Minggu (11/8).

Mereka adalah Dinansyah yang menjadi penjabat bupati di Barito Kuala (Batola) untuk menggantikan Mujiyat. Kemudian Endri sebagai penjabat bupati di Hulu Sungai Selatan (HSS) pengganti Hermansyah.

"Saya berpesan agar penjabat yang baru dilantik segera beradaptasi dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," papar Sahbirin.

"Sumpah ini diucapkan kepada Tuhan dan manusia untuk memenuhi kewajiban sebagai penjabat bupati," tambahnya.

Dinansyah yang merupakan Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kalsel sendiri merupakan putra Batola dan lahir di Marabahan.

Sementara Endri yang notabene Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kalsel, memiliki istri dari HSS.

"Tentunya saya akan meneruskan program yang sebelumnya dijalankan oleh penjabat bupati terdahulu," sahut Dinansyah usai pelantikan.

Terkait menghadapi Pilkada serentak 2024, Dinansyah menegaskan menekankan netraliras ASN di Batola.

Sama seperti Dinansyah, Endri juga memastikan netralitas ASN di HSS selama Pilkada Serentak 2024.

"Sementara program prioritas di HSS, saya segera berkoordinasi dengan sekretaris daerah. Tentunya kami akan meneruskan program dari penjabat terdahulu," tutup Endri.

Editor


Komentar
Banner
Banner