Pemkab Tapin

Penjabat Bupati Dorong Atlet Wartawan Tapin Berprestasi di Porwanas XIV

Penjabat Bupati Tapin, Muhammad Syarifuddin, mengungkapkan harapannya yang besar kepada para atlet wartawan dari Kabupaten Tapin yang akan mewakili Kalsel.

Featured-Image
Pj Bupati Tapin Muhammad Syarifuddin menerima undangan pembukaan Porwanas XIV. Foto: bakabar.com/Sandy

bakabar.com, RANTAU - Tidak sekadar ikut, Penjabat Bupati Muhammad Syarifuddin juga berharap wartawan Tapin yang mewakili Kalimantan Selatan di Porwanas XIV dapat meraih prestasi.

Harapan dicetuskan Syarifuddin ketika melepas tiga wartawan Tapin yang akan bertanding sejak 20 hingga 26 Agustus 2024.

Ketiga wartawan itu adalah Rasidi Fadli yang akan menjadi bagian skuat futsal, serta Sofyan Suri dan Sandy di cabang olahraga domino.

"Sebagai tuan rumah, semua atlet Kalsel tentu memiliki motivasi tambahan untuk meraih prestasi," ungkap Syarifuddin seusai menerima undangan pembukaan Porwanas, Jumat (16/8).

"Saya berharap para atlet dapat meraih medali dan mengharumkan nama Tapin di  Porwanas XIV. Juga tak kalah penting menjaga sportivitas dan kekompakan antarkontingen Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kalsel," imbuhnya.

Lebih lanjut, Syarifuddin pun berencana menghadiri opening ceremony Porwanas  XIV guna memberikan dukungan moral kepada atlet wartawan Kalsel.

"Insya Allah kalau tidak berhalangan, saya akan hadir. Juga terima kasih telah diundang," sahut Syarifuddin.

"Saya juga berharap penyelenggaraan Porwanas XIV di Kalsel berlangsung sukses dan lancar. Kemudian para atlet wartawan mampu memberikan penampilan terbaik," tutupnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner