Hot Borneo

Tenggelam di Sungai Anjir Kapuas, Kakek Limansyah Akhirnya Ditemukan

Kakek Limansyah yang dilaporkan hilang tenggelam di sungai Desa Anjir Mambulau Barat, Kapuas Timur, Kalimantan Tengah, akhirnya ditemukan, Selasa (22/11) pagi.

Featured-Image
Regu pencari mengevakuasi jenazah seorang kakek yang tenggelam di sungai Desa Anjir Mambulau Barat.

bakabar.com, KUALA KAPUAS - Kakek Limansyah yang dilaporkan hilang tenggelam di sungai Desa Anjir Mambulau Barat, Kapuas Timur, Kalimantan Tengah, akhirnya ditemukan, Selasa (22/11) pagi.

Pria berusia berusia 84 tahun tersebut ditemukan sudah meninggal dunia sekitar pukul 05.30 WIB, tidak jauh dari lokasi awal korban diduga jatuh tenggelam.

"Korban sudah ditemukan dalam kondisi meninggal dunia. Diduga korban tidak bisa berenang dan diinformasikan memiliki riwayat stroke juga," papar Kapolsek Kapuas Timur Iptu Eko Sutrisno.

Sebelum ditemukan meninggal dunia, warga Desa Anjir Mambulau Barat RT 04 itu hendak mandi di sungai bersama sang istri, Senin (21/11) sekitar pukul 17.00 WIB.

Korban sempat sendirian di pinggir sungai, karena sang istri masuk ke rumah. Namun setelah sang istri kembali ke sungai, korban sudah tidak terlihat.

Namun kuat dugaan bahwa korban tenggelam, karena baju dan handuk juga jatuh ke sungai. Sedangkan tiang jemuran yang berada dekat lokasi kejadian, miring ke arah sungai seperti bekas ditarik.

Upaya pencarian pun dilakukan hingga malam hari oleh personel Polairud, Polsek Kapuas Timur, BPBD, relawan dan masyarakat, sebelum akhirnya korban ditemukan tak bernyawa.

Editor


Komentar
Banner
Banner