Nasional

Resmi! Anggota Paskibaraka Kapuas Dikukuhkan

Sebanyak 25 anggota pasukan pengibar bendera pusaka (Paskibraka) Kabupaten Kapuas, Kalteng resmi dikukuh, Selasa (15/8) malam.

Featured-Image
Anggota Paskibraka Kabupaten Kapuas resmi dikukuhkan. Foto-apahabar.com/Irfansyah

bakabar.com, KUALA KAPUAS - Sebanyak 25 anggota pasukan pengibar bendera pusaka (Paskibraka) Kabupaten Kapuas, Kalteng, resmi dikukuhkan, Selasa (15/8) malam.

Pengukuhan paskibraka dilakukan oleh Plt Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor di aula Hotel Permata Inn Jalan Seroja Kuala Kapuas. Sejumlah pejabat setempat ikut hadir dalam acara tersebut.

"Dengan dikukuhkannya paskibaraka malam ini saya berharap mereka sukses dalam melaksanakan tugasnya pada upacara 17 Agustus nanti," kata Plt Bupati Kapuas, Nafiah Ibnor.

Baca Juga: Terduga Pelaku Penipuan di Kapuas Diringkus di Jawa Tengah

Baca Juga: Karhutla di Kabupaten Banjar, 2 Hektare Lebih Lahan Dilalap Api

Sementara itu, Kepala Badan Kebangpol Kapuas, Marlina, mengatakan jumlah Paskibraka yang dikukuhkan sebanyak 25 orang, terdiri dari tujuh perempuan dan 18 laki-laki.

"Mereka adalah putra putri terbaik Kabupaten Kapuas yang sebelumnya telah dilatih dan masuk karantina selama 14 hari," katanya.

"Insya Allah mereka (paskibraka) siap bertugas untuk melaksanakan pengibaran berdera merah putih ditanggal 17 Agustus nanti," pungkas Marlina.

Editor


Komentar
Banner
Banner