Peristiwa & Hukum

Seorang Perempuan Tercebur di Sungai Kapuas Ditemukan Meninggal Dunia

Setelah dilakukan pencarian selama tiga hari, Tim SAR Gabungan akhirnya berhasil menemukan seorang perempuan yang tercebur di Sungai Kapuas.

Featured-Image
Petugas SAR Gabungan saat melakukan evakuasi jasad seorang perempuan yang tenggelam di Sungai Kapuas. Selasa (4/6/2024). Foto: Basarnas Kalteng

bakabar.com, KAPUAS - Tim SAR gabungan berhasil menemukan Marlina (45) warga Desa Sei Jangkit, Kecamatan Bataguh, Kabupaten Kapuas, Kalteng yang tercebur di Sungai Kapuas,  Selasa (4/6/2024).

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Palangka Raya, AA Alit Supartana menerangkan, jasad perempuan malang itu ditemukan cukup jauh dari lokasi terjatuh.

"Usai ditemukan, petugas langsung melakukan evakuasi membawa jenazah korban ke rumah duka untuk diserahkan ke pihak keluarga," kata Alit Supartana

"Secara resmi operasi SAR dinyatakan ditutup dan semua unsur SAR yang terlibat dikembalikan ke kesatuannya masing-masing," imbuhnya.

Untuk diketahui, berdasarkan kronologi kejadian yang dihimpun Tim SAR, korban dikabarkan memiliki masalah kesehatan dan tinggal di pinggiran Sungai Kapuas.

Korban dikabarkan menghilang dari rumahnya pada Minggu (2/6/) sekitar pukul 01.00 WIB dini hari, dan dicurigai tercebur ke sungai.

Editor


Komentar
Banner
Banner