Paripurna DPR

Telat Datang Paripurna, MenkumHAM Yasonna Disentil Politikus PDIP

Anggota Komisi VII DPR RI Ribka Tjiptaning menyentik menteri yang telat hadir dalam rapat. Momen itu terjadi pada paripurna ke-9 di Senayan, Selasa (21/11). 

Featured-Image
Rapat Paripurna ke-9 di Kompleks Senayan, Jakarta (foto:apahabar.com/Dianfinka)

bakabar.com, JAKARTA - Anggota Komisi VII DPR RI Ribka Tjiptaning menyentil menteri yang telat datang rapat. Momen itu terjadi dalam paripurna ke-9 di Senayan, Selasa (21/11). 

"Kita kan anggota DPR sudah ada jadwalnya, ga sopan ini menteri. Yang Dateng siapa? Siapapun menterinya, disiplin lah,” kata politikus PDIP itu di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (21/11).

Paripurna harus dihentikan 15 menit. Lantaran menunggu kedatangan MenkumHAM Yasonna Laoly.

Baca Juga: Hasil Uji Kelayakan Calon Panglima TNI Agus Diumunkan DPR Hari Ini

Wakil Ketua DPR RI Sufmi Dasco lalu memberikan informasi. Bahwa Yasonna terjebak kemacetan karena adanya kecelakaan truck.

"Mohon maaf, yang terhormat ini tadi menunggu Pak Yasona itu di tol ada truck kebalik. Sehingga ini hal-hal di luar dugaan," jelasnya di forum.

Sebelumnya, Ketua DPR RI, Puan Maharani menjadwalkan rapat bersama MenkumHAM. Agendanya Pembicaraan Tingkat II/Pengambilan Keputusan atas RUU. Tentang Pengesahan Treaty on the Prohibition of Nuclear Weapons (Traktat mengenai Pelarangan Senjata Nuklir).

Dalam paripurna pembukaan masa sidang ini, sebanyak 125 legislator hadir. Sedangkan 169 anggota lainnya izin.

Editor


Komentar
Banner
Banner