Habar Sports

[ Habar Sports ] Tawaran Gila Untuk Lionel Messi Dari Saudi Arabia

Kontrak Lionel Messi akan berakhir 30 Juni 2023. Sejumlah klub tertarik merekrut pemilik 7 Ballon D'or itu, salah satunya Al - Hilal.

bakabar.com, JAKARTA - Kabar mengejutkan datang dari klub Arab Saudi, Al Hilal. Klub pemilik 4 gelar Liga Champions Asia ini mengajukan tawaran resmi untuk bisa memboyong Lionel Messi ke Saudi Pro League.

Tawaran gaji 400 juta pounds, atau 6,5 Triliun Rupiah per tahun ini juga telah dikonfirmasi oleh pakar transfer dunia, Fabrizio Romano di akun instagramnya.

Angka ini hampir dua kali lipat pendapatan Cristiano Ronaldo di Al Nasser. CR7 mendapatkan 3,3 Triliun Rupiah per tahun dari klub yang kini berada di posisi kedua klasemen Liga Arab Saudi itu.

Baca Juga: Kena Potongan Gaji, Lionel Messi Makin Ragu di PSG

Lalu, mungkinkah messi mengikuti jejak CR7 dan pindah ke timur tengah?. Hal ini mungkin saja terjadi, mengingat kontrak Messi akan habis 30 juni 2023. Ditambah lagi, PSG juga berniat memotong gajinya sebesar 25%.

Opsi lainnya, Messi akan kembali ke klub yang membesarkannya, Barcelona. lalu kemanakah The Messiah akan berlabuh? tunggu kabarnya hanya di bakabar.com.

Editor


Komentar
Banner
Banner